Pameran Kopi Gayo Diikuti 20 Perusahaan

Written By Unknown on Kamis, 10 Oktober 2013 | 16.24

JAKARTA - Pameran kopi Gayo di Gedung MPR RI, Senayan diikuti 20 perusahaan bubuk kopi dan biji kopi dari Aceh Tengah, Bener Meriah, Bandung dan Jakarta.

Panitia pameran, Agus Fernandi Nasir memastikan hal itu kepada Serambi di Jakarta, Rabu (9/10). "Sudah ada 20 perusahaan kopi dan bubuk kopi Gayo yang mendaftar dan mereka akan ambil bagian dalam pameran. Kita memang membatasi peserta, karena tempat terbatas," kata Agus Fernandi.

Perusahan dari Aceh Tengah dan Bener Meriah yang akan berpameran antara lain Aroma Gayo, Aman Kuba Coffe, Kenred Coffee, Dekranas Bener Meriah, dan lain-lain. Sementara dari Bandung ada CV Gayo Land, Cafe Gayo Jakarta dan sebagainya.

Pameran kopi Gayo diselenggarakan pada hari Jumat (25/10) pkl 10.00 WIB dan dilanjutkan Dialog Kopi pada sorenya pukul 15.00 wib - 17.00 WIB, menampilkan nara sumber Kepala Bappeda Aceh Prof Dr Ir Abubakar, MS, Bupati Bener Meriah Ruslan Abdul Gani, Yustinus Sunyoto dari Gayo Cupper Team. Dialog dipandu Mustafa Ismail, SE, M.Sn (wartawan Tempo).

Pada malam harinya di Lobi Nusantara  IV Gedung MPR juga dilangsungkan pertunjukan didong menampilkan grup Teruna Jaya dan Kemara Bujang yang didatangkan khusus dari Aceh Tengah.(fik)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pameran Kopi Gayo Diikuti 20 Perusahaan

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/10/pameran-kopi-gayo-diikuti-20-perusahaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pameran Kopi Gayo Diikuti 20 Perusahaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pameran Kopi Gayo Diikuti 20 Perusahaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger