Perampok Gasak Tiga Toko Emas di Sumut

Written By Unknown on Selasa, 17 September 2013 | 16.25

Laporan Rahmad Wiguna | Sumatera Utara

SERAMBINEWS.COM, MEDAN – Perampokan toko emas di Sumut kembali terjadi. Tak tanggung-tanggung, kawanan pelaku menjarah tiga toko emas sekaligus yang berdiri berdampingan di Jalan Pasar VII, Percut Seituan, Deliserdang, Selasa (17/9/2013) sekira pukul 10.00  WIB.

Kawanan pelaku yang berjumlah enam orang sempat meletuskan dua kali tembakan. Tembakan pertama dilepaskan ketika para pelaku mulai masuk ke Toko Emas Semmy J, Permata Indah dan P Tarigan. Tembakan kedua diletuskan ketika para pelaku hendak kabur.

"Mereka naik tiga sepeda motor. Gak ada yang berani melawan, karena mereka sempat dua kali menembak," kata saksi di lokasi kejadian.

Ia mengatakan sempat melihat seorang pelaku memecahkan etalase penyimpanan emas menggunakan palu. Belum diketahui jumlah kerugian dalam kasus itu. Polisi dari Polresta Medan terlihat masih memeriksa tempat kejadian perkara.

Perampokan tiga toko emas ini merupakan aksi ketiga kalinya dalam sepekan terakhir. Sebelumnya kawanan pelaku menjarah Toko Emas Suranta di Jalan Pertempuran, Medan Barat, Jumat (13/9/2013) siang dan Toko Emas Singapore di Kabuapten Batubara, Sumut, Minggu (15/9/2013) sore.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Perampok Gasak Tiga Toko Emas di Sumut

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/09/perampok-gasak-tiga-toko-emas-di-sumut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perampok Gasak Tiga Toko Emas di Sumut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perampok Gasak Tiga Toko Emas di Sumut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger