Kapolres dan Dandim Sambangi Posko Kandidat

Written By Unknown on Jumat, 27 September 2013 | 16.24

* Kawal Pilkada Subulussalam

SUBULUSSALAM - Jajaran Polres Aceh Singkil dan Kodim 0109/Singkil, Kamis (26/9) kemarin, mengunjungi posko induk empat pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyosialisasikan Pilkada damai, aman, tentram, dan tertib.

Kunjungan silaturahim dipimpin oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Anang Triarsono, SIK bersama Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Puguh Binawanto. Turut pula Danki Brimob, sejumlah kapolsek, serta Dansubden POM Subulussalam.

"Kami ini berkunjung sekaligus bersilaturahmi kepada semua kandidat dan tim sukses. Ini bagian dari upaya mengawal agar pilkada berjalan dengan kondusif, dan kita semua harus bersepakat menjaganya," kata Kapolres AKBP Anang Triarsno.

Keempat pasangan kandidat maupun tim suksesnya, menyatakan siap menjaga tim dan simpatisannya untuk memelihara keamanan dan ketertiban selama pilkada. Namun, mereka juga berharap polisi ikut menertibkan berbagai aksi di lapangan yang bisa memancing kerusuhan.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Anang Triarsnono kepada Serambi mengatakan, sejauh ini kondisi keamanan jelang pilkada Subulussalam masih kondusif. Kendati demikian, Kapolres Anang menyatakan pihaknya tetap siaga karena peluang terjadinya kekacauan sewaktu-waktu bisa timbul.

Karena itulah, mereka melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan seluruh pasangan calon guna menyatukan komitmen. "Potensi konflik bisa terjadi, makanya kita dari aparat kepolisian bersama unsur TNI dan Brimob terus memperkuat barisan menekan segala hal yang memicu persoalan.

Dalam setiap pertemuan saya katakan bahwa polisi netral dan tidak mendukung siapapun. Sebab kami ingin melihat terciptanya pilkada damai sehingga menghasilkan pemimpin yang baik siapapun dia," kata Kapolres.

Sementara Dandim Letkol Inf Puguh Binawanto.mengimbau masing-masing tim pemenangan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Subulussalam dalam perhelatan Pilkada 29 Oktober mendatang. "Jangan sampai ada gejolak apapun, kami bahkan berharap agar pilkada ini sama seperti tahun 2008 lalu, aman dan tertib," ujarnya.(kh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kapolres dan Dandim Sambangi Posko Kandidat

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/09/kapolres-dan-dandim-sambangi-posko.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kapolres dan Dandim Sambangi Posko Kandidat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kapolres dan Dandim Sambangi Posko Kandidat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger