Kader PNA Aceh Timur Sesaki Arena Rapat Akbar

Written By Unknown on Senin, 30 September 2013 | 16.24

IDI - Kader Partai Nasional Aceh (PNA) Aceh Timur, menyesaki arena rapat akbar di Balai Ulama dan Umara di Desa Alue Bu, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Minggu (29/9). Kegiatan silaturrahmi dan rapat akbar PNA Aceh Timur ini dihadiri oleh para petinggi dan tokoh PNA, seperti Ketua DPP PNA Irwansyah (Muksalmina), Ketua MPP Irwandi Yusuf, Ketua Bapilu DPP PNA, Sofyan Dawood, dan sejumlah tokoh lainnya.

Ketua DPW PNA Aceh Timur, Muslim Hasballah dalam sambutannya mengatakan, pengurus maupun kader dan simpatisan PNA merupakan orang-orang pilihan. "PNA dibentuk semata-mata untuk kepentingan masyarakat, karena yang di dalam partai itu merupakan personil yang terlibat dalam proses perundingan MoU damai di Helsinki," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPP PNA, Irwansyah (Muksalmina). "Partai kita terbuka untuk masyarakat, karena milik masyarakat Aceh. Selain itu, meski keberadaan PNA baru di Aceh, namun pengurus maupun kadernya sudah pernah berbuat untuk kesejahteraan rakyat Aceh," ujarnya.

Sementara Ketua Bapilu PNA, Sofyan Dawood, mengungkapkan kehadiran PNA bukan untuk memecah belah masyarakat Aceh. Sebaliknya justru yakni ingin menyatukan masyarakat dari berbagai komponen.

"Pengurus, kader, simpatisan, maupun masyarakat, jika sudah masuk dalam PNA jangan mudah terprovokasi. Jangan berambisi, sombong, maupun egois serta terpecah-pecah, kita berada untuk masyarakat Aceh, jadi silahkan menjadi simpatisan atau kader PNA untuk kejayaan Aceh di masa mendatang," ujarnya.

Sedangkan Ketua MPP PNA, Irwandi Yusuf, mengatakan partai bernomor 12 ini siap membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi rakyat Aceh di masa mendatang. Mantan gubernur Aceh periode 2007-2012 ini mengatakan, PNA mempunyai visi dan misi untuk mensejahterakan rakyat, kestabilan politik dan keamanan, serta berkewajiban mengkoreksi segala hal yang tidak benar.

"Tidak ada artinya kita memusuhi atau berkelahi, marilah sama-sama kita berjuang untuk kesejahteraan rakyat Aceh secara bermartabat dengan pemilu damai. Semua akan tercapai dengan baik, bila seluruh masyarakat Aceh itu bersatu," pungkasnya.(na)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kader PNA Aceh Timur Sesaki Arena Rapat Akbar

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/09/kader-pna-aceh-timur-sesaki-arena-rapat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kader PNA Aceh Timur Sesaki Arena Rapat Akbar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kader PNA Aceh Timur Sesaki Arena Rapat Akbar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger