IKWI dan PWI Aceh Peusijuek Calhaj

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 16.25

BANDA ACEH - Tiga calon haji (calhaj) dari keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Aceh, Rabu (25/9) sore dipeusijuek di Kantor PWI Simpang Lima, Banda Aceh. Ketiga calhaj masing-masing Ir Nurdinsyam bersama istri dari Harian Serambi Indonesia dan Sekretaris Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh, Ainal Mardhiah (istri dari Nono Tarigan, Wartawan Mimbar Umum.

Prosesi peusijuek diawali sambutan penglepasan ketiga calhaj oleh Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman. Menurut Tarmilin tradisi peusijuek calhaj dari keluarga besar PWI menjadi agenda rutin tahunan, yang diharapkan dengan tradisi itu bisa lebih menyemangati para tamu Allah yang akan melaksanakan ibadah di Tanah Suci.

Untuk tahun ini, kata Tarmilin, prosesi peusijuek dan penglepasan calhaj dari keluarga besar PWI diprakarsai Pengurus IKWI PWI Aceh. Kegiatan itu dihadiri Ketua IKWI PWI Aceh, Ny Harbiyah Tarmilin Usman. Sedangkan prosesi adat peusijuek dilakukan masing-masing oleh Penasihat PWI Aceh H Harun Keuchik Leumiek, Ketua DKD PWI Aceh H Adnan NS, dan Penasihat IKWI PWI Aceh Hj Nurmila SPd.(nas)


Anda sedang membaca artikel tentang

IKWI dan PWI Aceh Peusijuek Calhaj

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/09/ikwi-dan-pwi-aceh-peusijuek-calhaj.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

IKWI dan PWI Aceh Peusijuek Calhaj

namun jangan lupa untuk meletakkan link

IKWI dan PWI Aceh Peusijuek Calhaj

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger