273 Calon Panwascam Lulus Adm

Written By Unknown on Jumat, 27 September 2013 | 16.24

BANDA ACEH - Sebanyak 273 dari 276 warga Kabupaten Aceh Besar yang mendaftar sebagai Panitia Pengawas Kecamatan (panwascam) lulus verifikasi administrasi. Sementara tiga calon lainnya dinyatakan gugur karena tidak memenuhi syarat.

"Dua orang gugur karena tidak cukup umur, yaitu di bawah 25 tahun, dan satu orang lagi KTP nya bukan berdomisili di Aceh Besar," kata Ketua Panwaslu Aceh Besar Ainal Mardiah, kepada Serambi Kamis (26/9).

Ia mengatakan nama-nama calon panwascam yang lulus verifikasi administrasi tersebut diumumkan hari ini. "Kita akan surati pihak kecamatan untuk memberitahu nama-nama yang lulus administrasi. Selain itu, kita juga akan menempelkannya di kantor Panwaslu Aceh Besar dan sms langsung para peserta yang lulus," katanya.

Calon panwascam yang lulus verifikasi administrasi itu, lanjutnya, akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu ujian tulis. "Ujian tulis kita jadwalkan hari Minggu (29/9) nanti bertempat di kantor Panwaslu yang telah diberikan oleh pemerintah daerah setempat," ujarnya.

"Soal-soal yang akan diberikan nanti seputar kepemiluan dan perundang-undangan. Yang lulus tahap ini akan ikut tahap selanjutnya yaitu wawancara," pungkas Ainal.(sr)   


Anda sedang membaca artikel tentang

273 Calon Panwascam Lulus Adm

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/09/273-calon-panwascam-lulus-adm.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

273 Calon Panwascam Lulus Adm

namun jangan lupa untuk meletakkan link

273 Calon Panwascam Lulus Adm

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger