Wagub Aceh Nilai, Proyek Otsus di Pidie Lamban

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | 16.25

Laporan : Nur Nihayati | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Wakil Gubernur Aceh, Muzakkir Manaf menilai proyek pembangunan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sigli terkesan lamban dikerjakan. Rekanan diharap mempercepat kerja dan sesuai kualitasnya.

"Harusnya bangunan di sana sudah masuk tahap cor, tapi yang kita lihat baru pasang bata. Kita minta rekanan bisa mempercepat kerja. Tapi tidak asal-asalan," ujar Muzakkir Manaf menjawab Serambinews.com saat mengunjungi RSUD Sigli, Pidie, Kamis (29/8/2013).

Kunjungan Muzakir Manaf di Pidie cuma setengah jam, tiba  sekira pukul 11.15 WIB dan bertolak ke Pidie Jaya pukul 11.45 WIB, Kamis (29/8/2013).

Sementara itu, ditanya hasil akhir terkait bendera Aceh, Wagub dengan suara lantang langsung menjawab, " no comment". Malah sempat dua kali mengucapkan no comment dengan nada keras.

Nota Dinas Direktur RSUD Sigli, Erlina AMd Keb kepada Serambinews.com mengatakan ada delapan item proyek didanai otsus tahun 2013 di rumah sakit itu. Tiap proyek berkisar sekira Rp 400 hingga Rp 500 juta per proyek.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wagub Aceh Nilai, Proyek Otsus di Pidie Lamban

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/08/wagub-aceh-nilai-proyek-otsus-di-pidie.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wagub Aceh Nilai, Proyek Otsus di Pidie Lamban

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wagub Aceh Nilai, Proyek Otsus di Pidie Lamban

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger