Pasar Ikan Baru Jeunieb mulai Berdenyut

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 16.25

Laporan: Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Pasar Ikan baru di Desa Matang Nibong, Jeunieb, Bireuen, yang sempat terlantar selama beberapa tahun, kini mulai berdenyut. Sedangkan pasar ikan lama dan pasar sayur yang berada di kawasan Keude Jeunieb telah dibongkar untuk dibangun bangunan baru.

Amatan serambinews.com, Minggu (25/8/2013), puluhan pedagang ikan tampak memenuhi pasar baru tersebut. Tak terkeculai, sejumlah pedagang sayur serta pedagang rempah-rempah juga memadati kawasan pasar yang berada di pinggir sungai kecamatan setempat. Jarak pasar baru dengan pasar lama hanya berpaut sekitar 400 meter yang dipisahkan oleh sungai.

Sementara itu, jembatan beton yang menghubungkan pasar baru dan pasar lama sebagiannya dimanfaatkan untuk parkir kendaraan roda dua. Pun demikian kelihatnya juga sangat tertib dan teratur.

"Alhamdulillah sejak dibukanya pasar baru itu, kita sudah nyaman berbelanja, tapi harapan kita jalan di ujung jembatan atau depan pasar baru supaya segera diaspal, agar saat musim hujan tidak berlumpur," kata Marzuki, warga setempat saat ditemui serambinews.com, di pasar tersebut. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pasar Ikan Baru Jeunieb mulai Berdenyut

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/08/pasar-ikan-baru-jeunieb-mulai-berdenyut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pasar Ikan Baru Jeunieb mulai Berdenyut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pasar Ikan Baru Jeunieb mulai Berdenyut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger