KIP Serahkan Berkas Calon DPD ke KPU

Written By Unknown on Senin, 26 Agustus 2013 | 16.24

* Pengumuman DCT 29 Agustus 2013

BANDA ACEH - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh telah menyerahkan berkas calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Aceh kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (25/8). Setelah penyampaian hasil klarifikasi ke KPU, sesuai jadwal dan tahapan, selanjutnya adalah penyusunan dan penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPD oleh KPU.

Ketua Pokja Pencalonan Anggota DPD Muhammad mengatakan, karena tidak ada masukan dan tangapan yang diterima ke-40 calon anggota DPD Aceh, maka seluruh berkas calon tersebut disampaikan ke KPU. Sebelumnya, kata dia, sudah dilakukan pertemuan dengan semua calon anggota DPD untuk memeriksa berkas mereka agar tidak ada kesalahan seperti nama dan foto para calon.

"Semua berkas calon DPD yang sudah diklafirikasi, sesuai dengan jadwal dan tahapan yang berlaku sudah kita sampaikan langsung ke KPU. Tahapan selanjutnya akan dilakukan oleh KPU," kata Muhammad.

Setelah ini, lanjutnya, aadalah proses penyusunan dan penetapan DCT untuk calon anggota DPD. "Tahapan tersebut dilakukan oleh KPU pusat. Mengenai pengumuman siapa saja calon anggota DPD yang masuk dalam DCT juga akan diumumkan oleh KPU. Nama-nama yang masuk DCT akan diumumkan pada 29-31 Agustus 2013 melalui website KPU," demikian Muhammad.(sr)


Anda sedang membaca artikel tentang

KIP Serahkan Berkas Calon DPD ke KPU

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/08/kip-serahkan-berkas-calon-dpd-ke-kpu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KIP Serahkan Berkas Calon DPD ke KPU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KIP Serahkan Berkas Calon DPD ke KPU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger