Kafilah STQN Aceh Tiba di Babel

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 16.24

Laporan Jamaluddin | Pangkal Pinang

SERAMBINEWS.COM, PANGKAL PINANG - Kafilah Aceh yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran Nasional (STQN) Ke-22 Tahun 2013, tiba di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Bangka Belitung (Babel), Kamis (22/8/2013) pukul 11.55 WIB. Kafilah Aceh yang beranggotakan 35 orang dipimpin HT Said Mustafa, Asisten II Sekda Aceh.

Amatan Serambinews.com, dalam rombongan kafilah Aceh juga hadir Kadis Syariat Islam Aceh, Prof Dr Syahrizal Abbas MA, Sekretaris Dinas Syariat Islam Aceh, Usamah El-Madny SAg MM, dan Imam Besar Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Prof Dr Tgk H Azman Ismail MA.

Kedatangan kafilah Aceh bersama beberapa kafilah dari provinsi lain yang disambut pejabat provinsi "Serumpun Sebalai" dan ratusan warga setempat diiringi dengan lantunan shalawat badar oleh grup nasyid di Kota Pangkal Pinang.

Setelah beberapa saat beristirahat di Bandara Depati Amir, kafilah Aceh berangkat menuju tempat penginapan di Jati Wisata Hotel Kota Pangkal Pinang dengan mobil khusus yang telah disediakan panitia. Untuk diketahui, kafilah Aceh dengan 16 peserta akan mengikuti STQN Ke-22 pada 23-29 Agustus 2013 di Kompleks Pemda Kabupaten Bangka Tengah, Kobak, Provinsi Bangka Belitung.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kafilah STQN Aceh Tiba di Babel

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/08/kafilah-stqn-aceh-tiba-di-babel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kafilah STQN Aceh Tiba di Babel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kafilah STQN Aceh Tiba di Babel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger