Alasan Sakit Perut, PNS Tak Ikut Apel

Written By Unknown on Senin, 12 Agustus 2013 | 16.24

Laporan Parlaungan Lubis | Sumatera Utara

SERAMBINEWS.COM, MEDAN - Sejumlah alasan dilontarkan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemprov Sumatera Utara, saat gubernur setempat Gatot Pujo Nugroho bertanya mengapa mereka tidak ikut apel pagi pada hari pertama kerja usai libur dan cuti bersama menyambut Idul Fitri 1434 Hijriah.

dan ternyata, sakit perut merupakan alasan yang paling banyak diungkapkan PNS tak ikut apel pagi pada hari pertama kerja. Seperti saat gubernur melakukan inpeksi mendadak (sidak) di Dinas Pertanian Sumatera Utara, Senin (12/8/2013),  Gatot sempat menegur Kepala Bidang Pangan Dinas Pertanian Sumatera Utara, Jon Alberson yang tak ikut menghadiri apel pagi.

"Bapak Kabid darimana?, kok nggak hadir saat apel pagi tadi," tanya Gatot sesaat setelah Jon Albertson masuk ke ruang pertemuan. Jon yang ditegur Gubernur terlihat sempat gugup sebelum menyampaikan alasannya. "Maaf pak saya tidak apel karena perut saya bermasalah," ujarnya.

Dalam sidak di kantor Dinas Pertanian itu, gubernur sempat dibuat uring-uringan atas sikap sejumlah pejabat yang baru dilantik dua  bulan lalu yang bersikap indisipliner.
Kekecewaannya terlihat saat mendapati absensi yang banyak tidak diisi. "Kalau mau memilih swasta ya silahkan, mungkin potensinya lebih besar disana," ujar Gatot sedikit agak kesal.


Anda sedang membaca artikel tentang

Alasan Sakit Perut, PNS Tak Ikut Apel

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/08/alasan-sakit-perut-pns-tak-ikut-apel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alasan Sakit Perut, PNS Tak Ikut Apel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alasan Sakit Perut, PNS Tak Ikut Apel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger