Hanya Ingin Masyarakat Nagan Raya Makmur dan Sejahtera

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | 16.25

SAYA hanya ingin seluruh masyarakat Nagan Raya makmur dan sejahtera. Itulah kalimat yang diucapkan Bupati Drs HT Zulkarnaini didampingi Sekdakab Drs HT Zulkarnaini dalam wawancara khusus dengan Serambi Indonesia di Nagan Raya, beberapa hari lalu.

HT Zulkarnaini mengaku cita-cita dan harapannya dalam memimpin Nagan Raya ini semata-mata hanya untuk kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat setempat. "Saya hanya ingin mensejahterakan masyarakat Nagan Raya supaya makmur, sejahtera dan hidup dalam keadaan serba berkecukupan tanpa adanya kekurangan apapun," kata Bupati Drs HT Zulkarnaini.

Menurutnya, tanpa adanya dasar dan keinginan seperti itu, ia tak akan mampu menciptakan perubahan yang berarti untuk kemajuan di daerah.

HT Zulkarnaini mengaku siang dan malam ia terus berusaha melahirkan gagasan untuk menciptakan terobosan baru bagi kepentingan masyarakat. Bahkan tak jarang pula ia melakukan lobi ke sejumlah investor nasional maupuninternasional, agar bersedia menanamkan modal dan melakukan investasi di Nagan Raya, sehingga perekonomian masyarakat semakin meningkat.

Namun di balik usaha itu, ia juga tak segansegan menindak para investor yang melakukan pelanggaran khususnya dalam hal kerusakan lingkungan dan alam. Karena ia tak mau investasi yang ditanamkan di daertah ini dapat  menyengsarakan masyarakat akibat kerusakan alam. Karena itu analisis dampak lingkungan setiap perusahaan yang melakukan investasi, tetap ia lakukan. Ia juga mengawai pengawasan secara lingkungan tetap terjaga baik.

Bahkan setiap kali ada masyarakatnya yang mengeluh terkait dengan sengketa lahan, dengan sigap ia memerintahkan para pejabat teknis dan terkait untuk turun tangan mengatasinya. Sehingga setiap persoalan yang terjadi, bisa diselesaikan secara bijak tanpa harus memihak ataupun mengorbankan hak masyarakat.

Ia juga senantiasa mengharapkan seluruh masyarakat Nagan Raya memberikan ide dan pemikiran yang positif terhadap jalannya roda pemerintahan dan pembangunan. Sehingga apa yang ia cita-citakan terus terlaksana sesuai dengan harapan seluruh masyarakat.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hanya Ingin Masyarakat Nagan Raya Makmur dan Sejahtera

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/07/hanya-ingin-masyarakat-nagan-raya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hanya Ingin Masyarakat Nagan Raya Makmur dan Sejahtera

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hanya Ingin Masyarakat Nagan Raya Makmur dan Sejahtera

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger