Caleg PNA Pertanyakan Pengusutan Kasus Mobil Dibakar

Written By Unknown on Senin, 15 Juli 2013 | 16.24

LHOKSEUMAWE - Herlina (38), calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Nasional Aceh (PNA) mempertanyakan lanjutan pengusutan kasus pembakaran mobilnya jenis Ford Fiesta oleh orang yang belum terindifikasi pada 29 Juni 2013 di rumahnya Desa Keude Geudong Kecamatan Samudera, Aceh Utara. Pasalnya, sampai sekarang polisi belum memberikan perkembangan kasus itu kepadanya setelah dilaporkan usai kejadian.

"Belum ada informasi apapun dari polisi kepada kami setelah saya laporkan kasus itu ke Polres Lhokseumawe. Saya juga tidak tahu apakah polisi masih menyelidiki kasus itu atau sudah didiamkan," kata Herlina kepada Serambi, Minggu (15/7).

Meski tidak ada ancaman langsung kepada dirinya setelah kejadian itu, kata Herlina, tapi ada pihak yang melarang warga yang ingin bersilaturahmi ke rumahnya. "Banyak warga yang menyampaikan hal itu kepada saya," katanya. Karena itu, ia mendesak polisi segera mengungkap tuntas kasus tersebut. "Jika dalam bulan ini Polres Lhokseumawe belum berhasil mengungkap kasus itu, saya akan melapor ke Polda," katanya. 

Ia meyakini mobilnya dibakar karena ada unsur politik. Pasalnya, tambah Herlina, ada yang menyebutkan bahwa mobil itu adalah hadiah Ketua Majelis Petimbangan Partai Nasional Aceh (PNA), Irwandi Yusuf. "Padahal, mobil itu hasil keringat saya," katanya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Joko Surachmanto melalui Kabag Humas Iptu Sofyan menyatakan, pihaknya masih terus berupaya mengumpulkan barang bukti dan keterangan untuk mengungkap kasus itu sampai tuntas. "Tapi, kami kesulitan mengungkap kasus itu. Sebab, belum ada saksi yang memberikan keterangan yang mengarah kepada pelaku. Tapi, kami akan terus bekerja keras," katanya.(c37)


Anda sedang membaca artikel tentang

Caleg PNA Pertanyakan Pengusutan Kasus Mobil Dibakar

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/07/caleg-pna-pertanyakan-pengusutan-kasus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Caleg PNA Pertanyakan Pengusutan Kasus Mobil Dibakar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Caleg PNA Pertanyakan Pengusutan Kasus Mobil Dibakar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger