TA Khalid Kukuhkan Gerindra Aceh Besar

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 16.25

BANDA ACEH - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Aceh TA Khalid, mengukuhkan para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Aceh Besar di Wisma Hijrah Center, Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (23/6). Acara pengukuhan pengurus baru itu dihadiri unsur Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, Muspika Ingin Jaya, dan pengurus Partai Gerindra.

Dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Nomor 05-0149/kpts/DPP-Gerindra/2013 menetapkan 57 pengurus baru yang terdiri atas ketua, wakil ketua, sekretaris, wakil sekretaris, bendahara, dan wakil bendahara.

Dalam sambutannya TA Khalid menyampaikan selamat atas terpilih dan dikukuhkannya pengurus baru untuk DPC Aceh Besar. Ia berharap agar pengurus baru tersebut dapat mengemban tugas partai untuk menyejahterakan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Ketua DPC Aceh Besar terpilih H Chawari Mansur juga mengatakan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan amanah yang diembannya sebagaimana mestinya.

"Ke depan rencana awal kita akan membina caleg Gerindra disamping juga melakukan penguatan pengurus yang baru saja dilantik tadi (kemarin-red). Selain itu juga kita akan membina masyarakat dan menerima aspirasi masyarakat," kata Chawari kepada Serambi Minggu (23/6).(sr)


Anda sedang membaca artikel tentang

TA Khalid Kukuhkan Gerindra Aceh Besar

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/06/ta-khalid-kukuhkan-gerindra-aceh-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

TA Khalid Kukuhkan Gerindra Aceh Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

TA Khalid Kukuhkan Gerindra Aceh Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger