Dua Bulan Memimpin, TS Rombak Pejabat

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 16.25

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan, T Sama Indra atau yang lebih dikenal dengan sapaan Bang TS, mulai merombak pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat. Mutasi perdana yang berlangsung di Gedung Rumoh Agam, Tapaktuan, Senin (24/6/2013) dilakukan terhadap 35 pejabat eselon II B dan 137 pejabat eselon III.

Dalam Sebuah pertemuan dengan wartawan kemarin, T Sama Indra menyebut mutasi dilakukan sesuai dengan janjinya setelah dua bulan dirinya memimpin."Sebagaimana banyak desakan kepada kami kenapa belum dilakukan mutasi. Jawabannya adalah mutasi pejabat kami lakukan tidak secara gegabah. Mutasi terkesan banyak atau ramai karena berdasarkan hasil audit Inspektorat Aceh," papar T Sama Indra.

"Saya tidak akan mendengar bisikan-bisikan dari pialang -pialang kendati pun upaya tersebut ada dilakukan. Bahkan orang saya (tim SAKA) saja yang meminta jabatan tidak saya layani. Oleh karenanya saya bermohon dukungan penuh dari kawan- kawan insan pers demi pembangunan Aceh Selatan kearah yang lebih baik lagi kedepan," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Bulan Memimpin, TS Rombak Pejabat

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/06/dua-bulan-memimpin-ts-rombak-pejabat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Bulan Memimpin, TS Rombak Pejabat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Bulan Memimpin, TS Rombak Pejabat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger