Disporapar Bireuen Latih Duta Wisata

Written By Unknown on Selasa, 18 Juni 2013 | 16.25

Selasa, 18 Juni 2013 15:55 WIB


Laporan : Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN

– Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata Bireuen, mulai melatih pasangan duta wisata Bireuen 2013, Said Aulia dan Rahma Harianti untuk persiapan menjelang pemilihan duta wisata Aceh 2013 yang akan berlangsung di Banda Aceh beberapa hari ke depan.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata (Disporapar) Bireuen, Irfan kepada Serambinews.com, Selasa (18/6/2013) mengatakan, pasangan duta wisata Bireuen tahun ini membutuhkan persiapan yang matang agar mereka bisa tampil menarik, bagus serta berpengetahuan yang tinggi.

"Said dan Rahma perlu dilatih, dididik, dan dibina agar pengetahuan mereka disektor parawisata dan bidang ilmu pengetahuan lainnya bertambah, karena mereka akan membawa nama Kabupaten Bireuen pada ajang pemilihan duta wisata tingkat provinsi," kata Irfan yang didampingi Sekretaris Disporapar Mulyadi.

Menurut Irfan, pengetahun tentang parawisata sangat penting. Selain itu, Said dan Rahma harus mampu menguasai dan mengetahui sejarah dan lokasi-lokasi wisata bersejarah yang ada di Bireuen khususnya dan Aceh umumnya. "Kita menargetkan tahun ini utusan Bireuen bisa terpilih sebagai duta wisata Aceh dapat dapat mewakili Aceh pada ajang pemilihan duta wisata tingkat nasional," harap Irfan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Disporapar Bireuen Latih Duta Wisata

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/06/disporapar-bireuen-latih-duta-wisata.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Disporapar Bireuen Latih Duta Wisata

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Disporapar Bireuen Latih Duta Wisata

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger