PPMC Akan Gelar Wisata Rally

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 16.24

Senin, 6 Mei 2013 15:06 WIB

* Total Hadiah Rp 20 Juta

BANDA ACEH - Dalam rangka mendukung program pemerintah Visit Aceh Year 2013, Pemuda Pancasila Motor Club (PPMC) Aceh akan menggelar wisata rally yang dijadwalkan berlangsung Juni 2013. Panitia menyediakan total hadiah Rp 20 juta untuk enam pemenang.

"Kegiatan wisata rally ini terbuka untuk umum. Siapa pun boleh ikut dengan syarat melakukan pendaftaran pada panitia pelaksana di Kantor DPW PP Aceh. Pendaftarannya mulai dibuka 20 Mei 2013," kata Ketua Panitia Pelaksana, Akbar Dimuda Radja kepada Serambi, Minggu (4/5).

Menurut Akbar, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sekaligus dukungan PP Aceh terhadap pemerintah dalam memajukan wisata Aceh lewat program Visit Aceh 2013. Karena lewat wisata rally ini nantinya akan diperkenalkan objek-objek wisata yang ada di Aceh kepada peserta yang ikut.

"Karena itu, kami juga mengharapkan akan banyak peserta yang berasal dari luar Aceh, untuk ikut serta dalam wisata rally ini," harapnya.

Dijelaskan, adapun rute yang akan dilalui dalam rally yang diikuit berbagai jenis kendaraan roda dua dan empat ini nanti meliputi, Aceh Besar dan Banda Aceh. "Dan tidak tertutup kemungkinan rute ini nanti akan kita perluas, kalau keadaan memungkinkan," ujarnya.(sup)


Anda sedang membaca artikel tentang

PPMC Akan Gelar Wisata Rally

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/05/ppmc-akan-gelar-wisata-rally.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PPMC Akan Gelar Wisata Rally

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PPMC Akan Gelar Wisata Rally

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger