Suhardi Jadi Ketua PPP Abdya

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 16.25

Kamis, 18 April 2013 14:04 WIB

BANDA ACEH - DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh, telah menetapkan T Suhardi SH sebagai Ketua DPC PPP Aceh Barat Daya (Abdya). Suhardi menggantikan Anwar S yang mengundurkan diri sehari sebelumnya.

Sekretaris DPW PPP Aceh, Tgk Amri M Ali, kepada Serambi Rabu (17/4) sore mengatakan, pengurus DPW sudah memeriksa seluruh kelengkapan administrasi dan ketentuan-ketentuan pergantian antarwaktu (PAW) ketua yang diusulkan oleh DPC PPP Abdya. "Kita baru saja selesai rapat, dan sudah menetapkan T Suhardi SH sebagai pengganti Anwar S. Semua berkas yang dibawa DPC Abdya sudah memenuhi syarat dan ketentuan partai," kata Amri.

Ditambahkan, dengan telah ditetapkannya Ketua DPC Abdya, maka ketua baru sudah bisa bekerja dan menandatangani berkas pengajuan bacaleg PPP untuk DPRK Abdya. "Alhamdulillah, masalah ini telah selesai dan semua pihak telah menerima keputusan ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) PPP Aceh, Edwar M Nur menambahkan, seusai rapat membahas pengisian Ketua DPC PPP Abdya, tadi malam DPW PPP kembali menggelar rapat untuk menetapkan bakal caleg untuk DPRA. "Alhamdulillah, semua masalah bisa diselesaikan dengan cara musyawarah dan mufakat. Semua cabang PPP di seluruh Aceh sudah siap mendaftarkan bacaleg ke KIP," pungkas Edwar.(nal)


Anda sedang membaca artikel tentang

Suhardi Jadi Ketua PPP Abdya

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/04/suhardi-jadi-ketua-ppp-abdya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suhardi Jadi Ketua PPP Abdya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suhardi Jadi Ketua PPP Abdya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger