PKS Aceh Tengah Daftarkan 30 Caleg

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 16.24

Kamis, 18 April 2013 15:26 WIB

TAKENGON - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Tengah menjadi parpol yang pertama mendaftarkan bakal calon legislatif (caleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat. Pasalnya, sejak dibuka pedaftaran sepekan lalu, belum ada parpol yang mendaftarkan caleg.

Pendaftaran 30 bakal caleg yang dilakukan DPD PKS Aceh Tengah ke Kantor KIP di Pegasing, Rabu (17/4).

Wakil Ketua DPD PKS Aceh Tengah, Bardan Sahidi, kemarin mengatakan, 30 bakal caleg itu yang didaftarkan untuk empat daerah pemilihan (Dapil). "Kuota keterwakilan perempuan juga sudah terpenuhi 30 persen sesuai aturan. Bakal caleg yang kita daftarkan 18 pria dan 12 perempuan," kata Bardan.

Dikatakan, semua persyaratan pedaftaran sudah dilengkapi dan telah diterima KIP Aceh Tengah. Pendaftaran itu, menurutnya, diantar oleh masing-masing koordinator dapil. "Secara administrasi sudah cukup lengkap karena petugas sudah memeriksa semua berkas pedaftaran yang kami serahkan," ujarnya.

Ditambahkan, penyerahan berkas pendaftaran bakal caleg PKS juga disaksikan dua komisioner KIP Aceh Tengah, yaitu Darmawan dan Ivan Astavan Manurung. "Ya, baru PKS saja yang mendaftarkan bakal calegnya ke kita," kata Ivan.(c35)


Anda sedang membaca artikel tentang

PKS Aceh Tengah Daftarkan 30 Caleg

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/04/pks-aceh-tengah-daftarkan-30-caleg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PKS Aceh Tengah Daftarkan 30 Caleg

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PKS Aceh Tengah Daftarkan 30 Caleg

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger