Hanura Prioritaskan Caleg Perempuan

Written By Unknown on Minggu, 14 April 2013 | 16.24

Minggu, 14 April 2013 14:21 WIB

BANDA ACEH - Partai Hanura Kota Banda Aceh komit menempatkan perempuan di nomor urut satu dalam daftar pengajuan caleg untuk tingkat DPRK Banda Aceh.

"Hanura sangat menghargai perempuan sebagai tulang punggung negara. Dari lima dapil di Banda Aceh, kami sudah siapkan sedikitnya dua perempuan untuk duduk di nomor urut satu dan dua. Bagi Hanura, bacaleg perempuan bukanlah pengembira yang hanya jadi pelengkap, namun menjadi pilar utama," kata Panitia Pencalegkan Hanura Kota Banda Aceh, Dian Rahmat Syahputra kepada Serambi Sabtu (13/4).

Dian menjelaskan Hanura Kota Banda Aceh menerima ratusan permohonan dari masyarakat yang berminat maju sebagai bacaleg Hanura untuk DPRK Banda Aceh. Mereka berasal dari kalangan aktivis, dosen, perempuan, pengacara, notaris, keuchik, mantan anggota dewan, dan lainnya.

Sementara itu Hanura Banda Aceh kini telah mengantungi 30 nama bacaleg DPRK yang akan didaftarkan pada Jumat (19/4) mendatang. Semua mereka akan mendapatkan pendidikan  politik selama setahun penuh dan harus melibatkan diri dalam setiap aktivitas masyarakat di gampong agar semakin dekat dengan rakyat.(sar)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hanura Prioritaskan Caleg Perempuan

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/04/hanura-prioritaskan-caleg-perempuan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hanura Prioritaskan Caleg Perempuan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hanura Prioritaskan Caleg Perempuan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger