Habieb Riziek Kunjungi Aceh

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 16.24

Sabtu, 20 April 2013 14:56 WIB

Laporan : Yuswardi Mustafa | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH

- Minggu 21 April 2013, Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI), Dr Muhammad Habub Riziek Shibab Lc MA, hadir ke Banda Aceh. Selama tiga hari di Banda Aceh, orang nomor satu FPI ini akan mengunjungi kabupaten dan kota di Aceh.

Ketua Panitia Tgk Darmawan, Sekretaris Tgk Yusuf al-Qardhawi SHi, dan Ketua Umum DPD FPI Aceh, Tgk Muslim at-Thahiry dalam rilis yang diterima serambinews.com,Jumat (19/4/2013) menjelaskan, agenda Ketua DPP FPI di Aceh adalah menjadi pembicara dalam seminar di Asrama Haji, Banda Aceh yang bertemakan "Peran dan Fungsi Ormas Dalam Mengawal Kebijakan Pemerintah dan Regulasi Nasional. "Seminar terbuka untuk umum," tulis Darmawan.

Agenda lain, adalah mengisi tabligh akbar di Dayah Tgk Chiek di Leupung, Desa Ateuk Lam Ura, Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar. Kemudian pada Senin (22/04/2013) berkunjung ke Kabupaten Bireuen mengisi tabligh akbar di Masjid Kuta Blang. "Kami berharap masyarakat bisa menghadiri acara di Banda Aceh, Aceh Besar, dan Bireuen," tulis Tgk Darmawan.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Habieb Riziek Kunjungi Aceh

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/04/habieb-riziek-kunjungi-aceh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Habieb Riziek Kunjungi Aceh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Habieb Riziek Kunjungi Aceh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger