36 Calon Anggota KIP Ambil Formulir

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 16.24

Kamis, 18 April 2013 14:29 WIB

BIREUEN – Hingga Rabu (17/4), sudah 36 calon anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen yang mengambil formulir pendaftaran ke KIP setempat. Dari sejumlah pendaftar, baru satu orang yang mengembalikan formulir tersebut.

Ketua Pansel calon anggota KIP Bireuen, Hamdani SE, menyebutkan, calon anggota KIP yang mengambil formulir berasal dari sejumlah kalangan dan profesi, seperti PNS, tokoh masyarakat, akademisi, guru, dan wartawan.

"Kami berharap penjaringan dan penyaringan KIP ini akan berjalan lancar tanpa intervensi dari manapun. Sehingga anggota KIP yang terjaring nanti benar-benar berkualitas dan mempunyai integritas tinggi," harap Hamdani  yang didampingi Sekretarisnya, Erry Seprinalldy SSTP SSos.

Sementara itu, hingga siang kemarin, belum ada parpol yang mendaftarkan bakal calegnya ke KIP Bireuen. "Yang ada puluhan orang mengambil data pemilih di KIP Bireuen sebagai syarat untuk mendaftar sebagai caleg," kata Ketua KIP Bireuen, Mukhtaruddin SH MH, kemarin.

Ia memperkirakan, parpol baru mendaftarkan bakal calegnya pada hari-hari menjelang masa pendaftaran pendaftaran berakhir yaitu pada 22 April ini. "Jadwal pendaftaran sesuai jam kerja dan tak ada lagi penerimaan di luar jam dinas. Kalau dulu ada yang mendaftar pada malam hari, sekarang tidak dibenarkan lagi. Waktu pendaftaran mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB, sesuai jam kerja," ujarnya.(yus)


Anda sedang membaca artikel tentang

36 Calon Anggota KIP Ambil Formulir

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/04/36-calon-anggota-kip-ambil-formulir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

36 Calon Anggota KIP Ambil Formulir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

36 Calon Anggota KIP Ambil Formulir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger