Dishub Tutup Paksa Tiga Warnet

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 16.24

Sabtu, 23 Maret 2013 12:27 WIB

LHOKSEUMAWE - Petugas Dinas Perhubungan, Pariwisata dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe, kemarin, menutup paksa tiga warung internet (wernet) di Kecamatan Banda Sakti. Langkah itu dilakukan petugas karena ketiga warnet itu masih buka pada Jumat pagi. Padahal, Wali Kota Lhokseumawe dan surat edarannya nomor 552/085/2013 tanggal 25 Januari meminta warnet tak buka pada pagi Jumat hingga pukul 14.00 WIB dan baru boleh buka usai shalat Jumat.

"Karena masa sosialisasi kita nilai sudah cukup, mulai sekarang diambil tindakan tegas terhadap wanet yang melanggar edaran itu," ujar Kadis Perhubungan, Pariwisata dan Kebudayaan Lhokseumawe, Ishaq Rizal kepada Serambi, kemarin.

Bila ke depan warnet yang sama tetap belum mengindahkan aturan, ia memastikan diambil tindakan yang lebih tegas lagi yaitu penyegelan. "Jadi kita harap pemilik warnet patuh pada aturan yang berlaku," harapnya.

Ditambahkan, pada waktu yang sama petugasnya juga menyosialisasikan tentang cara penangan pelanggan ke salon-salon. "Misalnya, pangkas rambut. Bila yang memangkas rambut adalah wanita, maka yang harus memangkas juga pekerja yang wanita. Begitu juga sebaliknya. Kita juga sosialisasikan agar salon tidak buka sampai dini hari," demikian Ishaq Rizal.(bah)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dishub Tutup Paksa Tiga Warnet

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/03/dishub-tutup-paksa-tiga-warnet.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dishub Tutup Paksa Tiga Warnet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dishub Tutup Paksa Tiga Warnet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger