Bupati Mutasi 17 Camat di Aceh Besar

Written By Unknown on Rabu, 13 Maret 2013 | 16.24

Rabu, 13 Maret 2013 15:59 WIB

JANTHO - Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah melakukan mutasi terhadap 17 camat dari 23 kecamatan di kabupaten itu, bersama sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Aceh Besar, yang akan mengisi jabatan sekretaris dinas, kepala bidang (kabid), kepala seksi, serta sekretaris camat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 54 pejabat yang dimutasi itu dilakukan di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (11/3), dihadiri Muspida dan pimpinan SKPK Aceh Besar.

Bupati berharap kepada camat yang baru dilantik, agar merealisasikan berbagai program dan kebijakan daerah, dengan memanfaatkan seluruh potensi, baik sumber daya manusia dan sumber daya alam di masing-masing wilayah kecamatan, untuk pengembangan dan pemberdayaan masyarakat.

"Saya juga mengharapkan kepada seluruh camat agar dapat mencarikan solusi dengan cepat dan tepat dalam menyelesaikan berbagai masalah di wilayahnya, dengan berpedoman pada ketentuan yang ada tanpa mengabaikan musyawarah dan adat istiadat setempat," pesan Bupati Mukhlis Basyah.(yat)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bupati Mutasi 17 Camat di Aceh Besar

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/03/bupati-mutasi-17-camat-di-aceh-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bupati Mutasi 17 Camat di Aceh Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bupati Mutasi 17 Camat di Aceh Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger