Kamis, 7 Februari 2013 13:58 WIB
Head of External Corporate Communications Division Telkomsel, Suryo Hadiyanto mengatakan, di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat dengan berbagai produk dan layanan yang ditawarkan, konsumen dituntut untuk semakin cerdas dalam memutuskan produk yang dipilih.
"Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia karena telah mempercayakan solusi layanan komunikasinya kepada dua produk andalan Telkomsel, yakni simPATI dan kartuHalo. Sementara penghargaan Top Brand untuk kedua layanan broadband Telkomsel juga merupakan wujud kepercayaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mobile lifestyle di era layanan berbasis data saat ini," katanya.
Kini layanan BlackBerry Telkomsel telah dipercaya melayani lebih dari 5,5 juta pelanggan, yang mengukuhkan Telkomsel sebagai penyedia layanan BlackBerry dengan jumlah pelanggan terbanyak di Indonesia. Sementara untuk layanan akses internet berkecepatan tinggi TELKOMSELFlash telah digunakan oleh lebih dari 11 juta pelanggan.
"Prestasi ini mencerminkan konsistensi kami dalam upaya memberikan yang terbaik. Penghargaan ini tentunya menjadi tantangan bagi kami untuk terus berinovasi menghadirkan nilai tambah bagi kepuasan pelanggan, sehingga di tahun-tahun ke depan Telkomsel tetap menjadi pilihan utama solusi komunikasi masyarakat Indonesia," tegas Suryo.
Kesuksesan meraih 4 penghargaan Top Brand Award ini melengkapi prestasi Telkomsel di awal tahun 2013. Di penghujung Januari lalu, Telkomsel berhasil meraih penghargaan tingkat Asia sebagai The Best Telco for Indonesia dalam ajang CNET Asia Readers' Choice Award 2013.(rel/usb)
Anda sedang membaca artikel tentang
Telkomsel Raih 4 Penghargaan di Top Brand Award 2013
Dengan url
http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/02/telkomsel-raih-4-penghargaan-di-top.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Telkomsel Raih 4 Penghargaan di Top Brand Award 2013
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Telkomsel Raih 4 Penghargaan di Top Brand Award 2013
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar