Lagi, Satu Rumah Dirusak Gajah

Written By Unknown on Kamis, 21 Februari 2013 | 16.24

Kamis, 21 Februari 2013 11:44 WIB

BIREUEN - Kawanan gajah kembali mengamuk di kawasan Desa Pante Peusangan, Kecamatan Juli, Bireuen, Selasa (19/2). Akibatnya, satu rumah di kawasan itu rusak diobrak-abraik binatan berbelalai itu.

Sebelumnya sudah tujuh rumah dan ratusan hektar kebun dirusak binatang dilindungi itu. Keuchik Pante Peusangan, Mukhtar Ismail, Selasa (19/2) malam mengatakan rumah yang dirusak itu milik Razali A Jalil. Ia berharap pihak terkait segera mencari solusi untuk mengiring kawasan gajah itu ke habitatnya. Sehingga warga tak was-was akan gangguan gajah saat beraktivitas.

Sementara itu, sekitar pukul 15.00 WIB, kemarin, tim Pemkab Bireuen yang dipimpin Wakil Bupati, Mukhtar Abda berangkat ke Desa Pante Peusangan membawa bantuan dan untuk melihat langsung kondisi kawasan yang diamuk gajah sejak dua minggu lalu.

Sedangkan pengurus DPD PKS Bireuen, Selasa (19/2) menyerahkan bantuan kepada korban amuk gajah di Desa Pante Peusangan. Bantuan itu berupa 10 paket sembako yang berisi satu sak beras, telur dan minyak goreng.(yus)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lagi, Satu Rumah Dirusak Gajah

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/02/lagi-satu-rumah-dirusak-gajah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lagi, Satu Rumah Dirusak Gajah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lagi, Satu Rumah Dirusak Gajah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger