Kader Golkar Singkil Ikut Orientasi

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 16.24

Minggu, 24 Februari 2013 15:19 WIB

SINGKIL - Ratusan kader dan bakal calon anggota legislatif (caleg) Partai Golkar mengikuti orientasi fungsionaris di Sekretariat DPD II Golkar Aceh Singkil, kawasan Pulau Sarok, Sabtu (23/2). Pimpinan Golkar mengatakan, orientasi fungsionaris ini menjadi salah satu bagian dari upaya Golkar untuk meraih target 11 kursi (dari 25 kursi) di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil pada Pemilu 2014.

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua DPD I Golkar Aceh, Sulaiman Abda, anggota DPR RI Said Fuad Zakaria, dan pengurus teras Golkar lainnya. "Kata Pak Bupati tadi, Aceh Singkil memiliki 11 kecamatan. Setiap kecamatan harus ada satu yang terpilih menjadi DPR dari Golkar. Dengan demikian 2014 nanti, anggota dewan dari Golkar di DPRK Aceh Singkil, harus ada 11 orang," kata Sulaiman Abda.  

Menurut Sulaiman, setiap kader Golkar yang ingin mencalonkan diri dalam Pimilu Legislatif, wajib mengikuti orientasi fungsionaris. Sebutnya, dalam orientasi itulah, setiap calon dididik metode memenangkan pilih rakyat. "Dalam orientasi akan diberikan pembekalan yang handal. Peserta orentasi merupakan tumpuan menuju pemenangan pemilu legislatif dan Pilpres," timpal M Yusuf Ishak Plt DPD II Golkar Aceh Singkil.

Sejak berdiri tahun 1999 lalu Aceh Singkil, selalu menjadi lumbung Partai Golkar setiap pemilu. Bahkan, bupati/wakil bupati dan ketua DPRK setempat selalu merupakan usungan Golkar. Pada Pemilu tahun 2009 Golkar meraih enam kursi di DPRK Aceh Singkil. Jumlah itu, merupakan mayoritas.

Sementara itu, Bupati Aceh Singkil, dalam sambutannya meminta Golkar terus berkarya untuk kesejahteraan rakyat. Ia juga meminta kader Golkar di daerah ini lebih solid, sehingga target yang dicanangkan dalam pemilu nanti tercapai.(c39)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kader Golkar Singkil Ikut Orientasi

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/02/kader-golkar-singkil-ikut-orientasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kader Golkar Singkil Ikut Orientasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kader Golkar Singkil Ikut Orientasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger