51 Outlet Layani Pembayaran Air

Written By Unknown on Minggu, 03 Februari 2013 | 16.24

Minggu, 3 Februari 2013 14:28 WIB

BANDA ACEH - PDAM Tirta Daroy Banda Aceh bekerja sama dengan PT Pos Banda Aceh, menyediakan 51 outlet yang tersebar di setiap pelosok Kota Banda Aceh, untuk melayani pembayaran tagihan air para pelanggan PDAM. Layanan pembayaran online ini resmi diluncurkan oleh Wali Kota Banda Aceh diwakili Asisten I, Ramli Rasyid, Sabtu (2/2).

"Dengan jumlah outlet sebanyak 51 unit, ini berarti hampir di setiap dua gampong ada satu tempat pembayaran rekening air. Sehingga pelanggan tak perlu jauh pergi dan antre di kantor PDAM," kata Ramli Rasyid di sela-sela launching layanan tersebut.

Menurutnya, kerja sama pembayaran rekening air bersih via Pos adalah salah satu kemajuan yang dicapai PDAM Tirta Daroy. Apalagi, untuk Sumatera Utara dan Aceh, PDAM Tirta Daroy yang memulainya. Ia berharap, ke depan pelanggan PDAM Tirta Daroy dapat melunasi tagihan air tepat waktu dan tidak ada lagi tunggakan.

Kepala Kantor Pos Banda Aceh, Ahmad Yani mengatakan, sejak layanan online itu diuji coba 19 Januari 2013, sudah terjadi transaksi sebanyak 296 pelanggan dengan jumlah pembayaran Rp 20.250.000. Selain pembayaran rekening air PDAM Tirta Daroy, Kantor Pos Banda Aceh juga melayani pembayaran tagihan handphone, cicilan kredit sepeda motor dan listrik.

Sementara itu, Hendri dari Kantor Pos Pusat mengatakan selain melakukan transaksi penerimaan pembayaran berbagai tagihan dan rekening, PT Pos juga memberikan layanan maksimal untuk berbagai jenis produk lainnya seperti kredit mikro mandiri dan gadai emas mandiri.(sir)


Anda sedang membaca artikel tentang

51 Outlet Layani Pembayaran Air

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/02/51-outlet-layani-pembayaran-air.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

51 Outlet Layani Pembayaran Air

namun jangan lupa untuk meletakkan link

51 Outlet Layani Pembayaran Air

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger