Wali Kota Langsa Gelar Mutasi

Written By Unknown on Rabu, 16 Januari 2013 | 16.24

Rabu, 16 Januari 2013 16:05 WIB

* Sejumlah Pejabat Nonjob

LANGSA - Wali Kota Langsa, melalui Wakil Wali Kota, Drs Marzuki Hamid MM, Selasa (15/1) sore, melantik sejumlah pejabat eselon II dan III serta IV. Dari pejabat itu lima diantaranya eselon II, 32 pejabat eselon III, serta 51 eselon IV (empat). Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di aula Sekretariat Daerah Pemko Langsa.

Wakil Wali Kota Langsa dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan dan yang dilaksanakan ini merupakan hasil pertimbangan objektif dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Dalam penempatan PNS pada suatu jabatan, kami berupaya dengan sangat sangat selektif mungkin, sesuai dengan prinsip the right man and the right place, duna meningkatan karir dan profesionalisme PNS.

Momentum pelantikan di harapkan akan dapat lebih bermakna dalam mengantisipasi tugas-tugas ke depan. Marzuki Hamid meminta para pejabat yang dilantik agar sungguh-sungguh dapat mencari dan merumuskian metode kerja, yang strategis yang menjadi komptensi masing-masing bidangnya. Metode kerja tersebut tentu saja harus dikemas dalam paket kerja sama yang diolah secara professional dengan memperhatikan pada peraturan perundangan- undangan yang berlaku.

Namun untuk membangun birokrasi yang professional berbasis kinerja, memang tifak mudah. Apalagi dalam bingkai mewujudkan kepemerintahan yang baik dan bersih. Sungguhpun demikian birokrasi tetap perlu dibangun agar apa yang menjadi tujuan kebijakan daerah, aspirasi dan harapan masyarakat bisa segera diwujudkan dan terpenuhi.

"Saya harap saudara-saudara dapat berperan aktif dan dapat memberikan kontribusi bagi kepentingan institusi,"kata Marzuki Hamid.(c42)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wali Kota Langsa Gelar Mutasi

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/01/wali-kota-langsa-gelar-mutasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wali Kota Langsa Gelar Mutasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wali Kota Langsa Gelar Mutasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger