SDN 1 Blang Mangat Kekurangan Mobiler

Written By Unknown on Kamis, 31 Januari 2013 | 16.24

Kamis, 31 Januari 2013 15:05 WIB

LHOKSUKON - SDN 1 Blang Mangat, Lhokseumawe yang berlokasi di Desa Keude Punteut, kecamatan setempat hingga kini masih kekurangan mobiler seperti meja dan kursi. Akibatnya, 170 murid kelas lima dan enam SD itu harus belajar di lantai sejak dua tahun lalu. Amatan Serambi, Rabu (30/1), murid SD itu duduk di lantai keramik tanpa tikar dan menggunakan meja osin untuk belajar. Tidak ada kursi dan meja seperti sekolah lain.

"Ruangan kelas itu mulai kami gunakan Oktober 2010. Tahun 2011 dan 2012 kami telah usulkan meja dan kursi ke Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Lhokseumawe. Namun, sampai sekarang belum ada realisasinya," ujar Kepala SDN 1 Blang Mangat, Nurhabsyah, kemarin.

Ia berharap Pemko Lhokseumawe membantu pengadaan kursi dan meja untuk enam ruang belajar tersebut. "Selama ini, jika murid lelah dan pinggangnya sakit karena tak ada kursi kami izinkan belajar sambil tiduran. Karena, beginilah kondisi sekolah ini," jelas Nurhabsyah.

Pelaksana tugas (Plt) Kadisdikpora Lhokseumawe, Drs A Majid menyebutkan dirinya akan mengecek kondisi belajar di sekolah tersebut. "Saya akan lihat pengadaan mobiler tahun ini, jika memang sangat mendesak kita akan berikan dulu untuk sekolah tersebut," pungkas A Majid.(c46)


Anda sedang membaca artikel tentang

SDN 1 Blang Mangat Kekurangan Mobiler

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/01/sdn-1-blang-mangat-kekurangan-mobiler.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SDN 1 Blang Mangat Kekurangan Mobiler

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SDN 1 Blang Mangat Kekurangan Mobiler

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger