Iskada Gelar Lomba Esai dan Pidato

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 16.24

Minggu, 6 Januari 2013 15:13 WIB

* Perebutkan Piala Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh
* Total Hadiah Rp 10 Juta

BANDA ACEH - Ikatan Siswa Kader Dakwah (Iskada) Aceh, menggelar lomba esai, pidato dan khutbah, memperebutkan Piala Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh dengan total hadiah Rp 10 juta. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-40 Iskada Aceh, 5 Februari 2013.

Lomba pidato memperebutkan Piala Gubernur Aceh, sedangkan lomba khutbah dan lomba esai memperebutkan Piala Wakil Gubernur Aceh. Koordinator lomba pidato dan khutbah, M Taufik mengatakan pendaftaran lomba tersebut sudah dibuka sejak 3 hingga 30 Januari 2013. Sementara lomba digelar 3 Februari mendatang.

"Untuk lomba esai bertema dakwah dan perdamaian, pengiriman naskah juga dimulai tanggal 3 hingga 20 Januari 2013. Dari sejumlah naskah yang masuk, 20 naskah terbaik akan dibukukan," kata Koordinator Lomba Esai, M Alkaf.

Ia menyebutkan, rangkaian acara akan ditutup tanggal 5 Februari, bertepatan dengan Hari Jadi ke-40 Iskada Aceh (5 Februari 1973 - 5 Februari 2013). Malam harinya digelar resepsi dan malam orasi dakwah.

"Malam itu juga diumumkan pemenang lomba dilanjutkan dengan pembagian hadiah, penyerahan Anugerah Dakwah kepada 10 tokoh, pengabdi, penggerak, dan pencerahan dalam medan dakwah di Aceh," demikian Alkaf.

Selain itu, Iskada Aceh juga mengadakan beberapa kegiatan seperti, Latihan Kader Dakwah (LKD) tingkat SMP/SMA sederajat, Latihan Kader Menengah (LKM), dan Latihan Kader Instruktur Dakwah (LAKID), mulai 8-13 Januari, bertempat di SMPN 16 Banda Aceh.(mir)


Anda sedang membaca artikel tentang

Iskada Gelar Lomba Esai dan Pidato

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/01/iskada-gelar-lomba-esai-dan-pidato.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iskada Gelar Lomba Esai dan Pidato

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iskada Gelar Lomba Esai dan Pidato

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger