Teuku Riefky Masuk Tim Pemantau Aceh

Written By Unknown on Jumat, 21 Desember 2012 | 16.24

Jumat, 21 Desember 2012 15:18 WIB

JAKARTA - Anggota DPR RI asal Aceh dari Fraksi Demokrat,  HT Riefky Harsya dipastikan akan masuk dalam Tim Pemantau Otsus Aceh-Papua DPR RI. Kepastian itu disampaikan Ketua Tim Pemantau Priyo Budi Santoso dalam pertemuan konsultasi tentang Bendera dan Lambang Aceh, di Jakarta, Senin malam lalu. "Kita perlu juga anggota Komisi VII masuk Tim Pemantau," kata Priyo Budi.

Dengan masuknya Riefky dalam tim tersebut, maka akan melengkapi personil wakil rakyat dari Aceh.

Riefky sendiri menyatakan. Akan membaktikan dirinya untuk kepentingan Aceh dan mendorong kesejahteraan rakyat Aceh. "Insya Allah saya akan berusaha keras memberikan yang terbaik untuk Aceh, sesuai dnegan kapasitas diri saya," kata Riefky yang pernah menjabat Ketua Komisi VII DPR RI.

Priyo Budi Santoso dalam kesempatan itu kembali mengulang tekadnya untuk terus memberi perhatian kepada Aceh dan Papua. "Aceh itu istimewa dan kita serius membantunya," kata Priyo yang juga Wakil Ketua DPR RI.

Secara khusus Priyo memesankan kepada Pemerinah agar menuntaskan seluruh PP dan Perpres turunan UUPA. "Yang paling penting dan mendesak adalah PP Migas dan Pertanahan. Saya akan singgung secara khusus soal ini dalam pertemuan dengan Presiden, " janji Priyo Budi Santoso.(fik)


Anda sedang membaca artikel tentang

Teuku Riefky Masuk Tim Pemantau Aceh

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/12/teuku-riefky-masuk-tim-pemantau-aceh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Teuku Riefky Masuk Tim Pemantau Aceh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Teuku Riefky Masuk Tim Pemantau Aceh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger