Sabang Kehabisan Kamar Hotel

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 16.24

Senin, 31 Desember 2012 15:27 WIB

Laporan: Nasir Yusuf | Sabang

SERAMBINEWS.COMJ, BANDA ACEH - Sejumlah hotel di Sabang dilaporkan kehabisan kamar. Akibatnya, sejumlah  turis asing dan nusantara yang menyerbu pulau wisata, terpaksa menginap di rumah-rumah penduduk.

Kepada Serambinews.com,  secara terpisah di Ulee Lheue, Senin (31/12) para turis mengaku tidak lagi mendapat kamar hotel. Mereka terpaksa menginap di  rumah penduduk di kawasan Gapang.

Bendahara ASPPI Sabang, Kurnia yang dihubungi Serambinews.comj,  mengaku hotel-hotel di Sabang selama sepekan ini sudah full book.

Sementara menyangkut transportasi, tambah Kurnia, yang juga manajer Hotel Montana Sabang, secara umum memang belum mencukupi. "Namun sejak kemarin saya melihat mobil-mobil pribadi banyak yang dirental kepada turis," katanya.

Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Adami Umar yang didampingi Kabid Pemasaran Drs Amiruddin menyebutkan padatnya turis  yang datang ke Sabang awal Aceh Visit 2013 telah menyebabkan hotel-hotel di Sabang hanya memiliki 500 kamar itu kelabakan. "KIta berharap arus kunjungan seperti ini terus bertahan," kata Adami Umar.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sabang Kehabisan Kamar Hotel

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/12/sabang-kehabisan-kamar-hotel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sabang Kehabisan Kamar Hotel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sabang Kehabisan Kamar Hotel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger