Rumah Bupati Aceh Tengah Digranat

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 16.24

Senin, 24 Desember 2012 16:44 WIB

Laporan Mahyadi | Takengon

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON

- Rumah Bupati Aceh Tengah, Ir H Nasaruddin MM, di Kampung Juru Mudi, Blang Gele, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Minggu (23/12/2012) malam, sekira pukul 23.45 WIB, digranat oleh orang tak dikenal.
Granat yang mendarat di kamar petugas pengamanan rumah Bupati tidak sempat meledak.

Ketika kejadian, Nasaruddin, dilaporkan sedang berada di luar kota. Hanya beberapa anggota keluarga yang tinggal dirumah itu, bersama sejumlah orang petugas keamanan.

"Waktu kejadian, kondisi cuaca hujan. Sebelum melemparkan granat ke dalam kamar, pelaku sempat memecahkan kaca terlebih dahulu. Setelah kaca pecah, baru granat dilempar kedalam kamar," kata salah seorang saksi mata yang merupakan petugas keamanan di kediaman Nasaruddin kepada Serambinews.com, Senin (24/12/2012), di lokasi kejadian.

Saksi mata yang menolak disebutkan namanya ini, menambahkan, granat sempat mengenai tubuh salah seorang petugas keamanan. Beruntung tidak meledak.

"Awalnya saya pikir hanya batu. Tetapi begitu tahu itu granat, langsung kami mencoba mengejar pelaku. Namun pelaku hilang di kegelapan malam," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah beberapa bulan tertunda, Nasaruddin dan Khairul Asmara bupati dan wakil bupati terpilih dalam Pilkada 9 April lalu, akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah periode 2012-2017 pada 27 Desember mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Bupati Aceh Tengah Digranat

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/12/rumah-bupati-aceh-tengah-digranat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Bupati Aceh Tengah Digranat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Bupati Aceh Tengah Digranat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger