Himadirga Sumbang Darah 102 Kantong

Written By Unknown on Minggu, 09 Desember 2012 | 16.24

Minggu, 9 Desember 2012 15:18 WIB

BANDA ACEH - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Olahraga (Himadirga) Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) FKIP Unsyiah, Banda Aceh, Jumat (7/12), melaksanakan donor darah. Kegiatan yang digelar di lobi Gedung FKIP Unsyiah itu terkumpul darah sebanyak 102 kantong yang selanjutnya diserahkan ke PMI Banda Aceh.

Ketua Prodi Penjaskesrek FKIP Unsyiah, Drs Abdurrahman MKes, menyebutkan kegiatan donor darah itu merupakan agenda bakti sosial olahraga yang sebelumnya dilaksanakan di Aceh Barat, mulai 23 sampai 26 November 2012.

"Mengingat kebutuhan dan permintaan darah di UTD PMI Banda Aceh cukup tinggi, sehingga Prodi Penjaskesrek terpanggil untuk melaksanakan kegiatan donor darah," kata Abdurrahman yang menjadi pendonor pertama.

Menurutnya, kegiatan donor darah itu tidak terbatas pada mahasiswa dan dosen Penjaskesrek. Tapi, mahasiswa prodi lainnya juga ikut berpartisipasi. Hadir pada kegiatan itu, Dekan FKIP Unsyiah Prof Dr M Yusuf Aziz MPd, Pembantu Dekan III FKIP, Dr Djufri MSi, Pembantu Dekan IV, Dr Wildan MPd serta para Ketua Prodi di lingkungan FKIP Unsyiah.(mir)


Anda sedang membaca artikel tentang

Himadirga Sumbang Darah 102 Kantong

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/12/himadirga-sumbang-darah-102-kantong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Himadirga Sumbang Darah 102 Kantong

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Himadirga Sumbang Darah 102 Kantong

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger