Polisi Buru Penabrak Pemuda Lhokseumawe

Written By Unknown on Minggu, 11 November 2012 | 16.24

Minggu, 11 November 2012 15:10 WIB

LHOKSEUMAWE - Jajaran Polres Lhokseumawe, terus menyelidiki indentitas pengemudi mobil jenis Avanza yang menabrak mati Noval Yani (32), warga Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe, Jumat (9/11) lalu. Selain merenggut nyawa Noval, insiden di lintasan nasional, kawasan Desa Mancang Kecamatan Samudera, Aceh Utara, juga menyebabkan Saiful Rizal, mahasiswa asal Desa Dayah Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, mengalami luka ringan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Kukuh Santoso melalui Kabag Ops Akp Prasetyo kepada Serambi menyebutkan, petugas sekarang sedang melakukan penyelidikan untuk mendeteksi pengenderai mobil yang menubruk korban Noval. "Kita juga berkoordinasi dengan polres lain untuk memudahkan mendeteksi keberadaan pengemudi sepmor tersebut," katanya.  

Untuk barang bukti lanjut Kabag Ops, masih diamankan di Pos Lantas untuk proses selanjutnya. "Kesulitan polisi dalam mendeteksi pengemudi tersebut, karena belum ditemukan saksi yang melihat nomor polisi mobil tersebut, tapi petugas akan terus berupaya mengejarnya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Noval Yani (32) warga meninggal dunia akibat digilas mobil setelah sepeda motor (sepmor)-nya terjatuh karena tersenggol dengan kenderaan lain. Usai kejadian itu, mobil yang belum diketahui identitas pengemudinya langsung kabur ke arah ke timur.

Sementara itu, keluarga Saiful Rizal menyatakan telah melaporkan bahwa insiden itu juga menyebabkan anak terluka. "Anak saya mengalami luka di bagian tangan dan juga bagian kaki setelah terjatuh. Karena disenggol sepmor lain. Tapi anak saya tidak tahu persis siapa yang menyenggolnya. Namun, yang pasti dia mengaku tidak menyenggol sepmor orang lain," kata Azizah (42) ibu Saiful kepada Serambi Sabtu (10/11).

Disebutkan, dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Samudera, karena sepmor anaknya sudah diamankan ke Pos Lantas Polres Lhokseumawe. "Sekarang dia sedang saya rawat di rumah untuk penyebuhan. Kejadian tersebut terjadi ketika anak saya sedang berangka kuliah  dari arah Lhoksukon ke arah Lhokseumawe," katanya.(c37)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Buru Penabrak Pemuda Lhokseumawe

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/11/polisi-buru-penabrak-pemuda-lhokseumawe.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Buru Penabrak Pemuda Lhokseumawe

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Buru Penabrak Pemuda Lhokseumawe

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger