HUT Golkar Aceh Barat Meriah

Written By Unknown on Senin, 12 November 2012 | 16.24

Senin, 12 November 2012 14:29 WIB

BANDA ACEH - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Partai Golkar Aceh Barat yang berlangsung, Sabtu (10/11) malam, berlangsung khidmat dan meriah. Kegiatan ini dihadiri sekitar 1.000 undangan dan kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

Malam puncak perayaan HUT ini dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs H Sulaiman Abda MSi, Bupati Aceh Barat Teuku Alaiddinsyah (Tito), Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh H Zuriat Suparjo, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Barat H Kamaruddin, sesepuh Partai Golkar Aceh Barat Tjut Agam, dan para petinggi partai politik nasional maupun lokal setempat.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Sulaiman Abda pada kesempatan itu mengatakan, Partai Golkar akan terus bersama rakyat dalam membangun negeri ini. "Saya sudah intruksikan kepada semua kader baik yang duduk di parlemen maupun di luar parlemen tidak boleh lagi berpaku tangan dan harus selalu bersama rakyat. Karena tanpa rakyat kita tidak ada apa-apanya," kata Sulaiman.

Ia juga menyampaikan sejumlah langkah yang harus dilakukan menjelang Pemilu 2014. Mengenai target, Sulaiman Abda menyatakan, Golkar tidak memasang target yang muluk-muluk. Kalau dalam Pemilu 2009 lalu, Golkar hanya memperoleh satu kursi mewakili Daerah Pemilihan-3 (Aceh Jaya, Aceh Barat, dan Nagan Raya) ini di DPRA, maka dalam Pemilu 2014 nanti berharap dapat penambahan satu kursi lagi. "Kami hanya minta tambah satu kursi saja dari DP-3 menjadi dua. Selebihnya berikan suara pada partai lain sebagai mitra di parlemen," ujar Sulaiman.

Bupati Aceh Barat, Teuku Alaiddinsyah mengatakan, Golkar merupakan partai yang sudah lama berkarya di negeri ini. Berbagai dinamika dan gejolak perpolitika di tanah air sudah dirasakan partai dengan warna dasar kuning ini. "Hendaknya pengalaman yang sudah cukup matang itu, bisa dijadikan modal ke depan untuk bersama-sama membangun negeri ini," harap Teuku Alaiddinsyah.

Zuriat Suparjo yang merupakan anggota DPRA dari DP III pada kesempatan itu turut menyerahkan bantuan baju olahraga, bola voli dan bola kaki kepada ratusan klub di Aceh Barat. Disamping itu, ia juga turut menyerahkan bantuan ribuan judul buku kepada Perpustakaan Aceh Barat.

Zuriat juga membacakan pertangungjawabannya selaku anggota DPRA yang mewakili daerah tersebut. Bahwa selama tiga tahun terakhir pihaknya sudah memberi bantuan melalui APBA lewat program sejumlah sebesar Rp 11 miliar untuk Aceh Barat.(riz)


Anda sedang membaca artikel tentang

HUT Golkar Aceh Barat Meriah

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/11/hut-golkar-aceh-barat-meriah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HUT Golkar Aceh Barat Meriah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HUT Golkar Aceh Barat Meriah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger