Seluruh Aceh Diguyur Hujan

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 16.24

Selasa, 23 Oktober 2012 16:04 WIB

Laporan Asnawi Ismail | Banda Aceh
SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Blang Bintang Aceh Besar, 23 kabupaten/kota di daerah ini dengan suhu 17-32 derajat selsius, selama 24 jam ke depan, diprakirakan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Bahkan, Khusus wilayah Aceh bagian Utara, Tengah,  Barat, dan Selatan, hujan lebat, petir disertai angin kencang berkecepatan 05 - 30 kilometer per jam, diprediksi terjadi dan menimpa kawasan tersebut.

Prakirawan BMKG Blang Bintang, Rahmad Tauladani S.Si, kepada Serambinews.com, Selasa (23/10/2012) siang melaporkan, angin ketinggian permukaan sampai 3000 feet umumnya bertiup dari arah Barat Daya-Barat Laut dengan kecepatan 05-30 km/jam.

Rahmad Tauladani menjelaskan, secara umum cuaca di  Aceh berawan dan berpeluang hujan ringan hingga sedang. Pun demikian, Ia mengingatkan masyarakat tetap waspada kemungkinan terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang di sertai angin kencang dan petir yang terjadi hampir di seluruh wilayah Aceh, terutama Aceh bagian Utara, Tengah, Barat dan Selatan.

Kecuali itu, tinggi gelombang Perairan Aceh 0.5 - 1.25 meter. Sementara tinggi gelombang perairan Utara dan Timur Aceh diperkirakan 0.5-1.25 meter.

Sedangkan di wilayah perairan  Barat dan Selatan Aceh, tinggi gelombangnya diperkirakan 0.5 - 1.25 meter.


Anda sedang membaca artikel tentang

Seluruh Aceh Diguyur Hujan

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/10/seluruh-aceh-diguyur-hujan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seluruh Aceh Diguyur Hujan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seluruh Aceh Diguyur Hujan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger