Golkar Optimis Sukses di Aceh

Written By Unknown on Minggu, 07 Oktober 2012 | 16.24

Minggu, 7 Oktober 2012 14:52 WIB

BANDA ACEH - Ketua DPP Partai Golkar, Mahyuddin mengungkapkan keyakinannya bahwa partai berlambang pohon beringin tersebut akan mampu meraih sukses lebih baik lagi pada Pemilu 2014 di Aceh.

"Untuk meraih keyakinan itu menjadi kenyataan tentu perlu kerja keras kita para kader dan jajaran pengurus semuanya. Tak boleh lagi berpaku tangan, dengan moto suara golkar suara rakyat harus benar-benar dihayati dan diimplementasikan. Kita harus terus berada ditengah masyarakat memperjuangkan aspirasi mereka untuk membangun negeri tercinta ini," kata Mahyuddin dalam sambutannya pada saat membuka kegiatan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Aceh di Hotel Regina, Banda Aceh, Jumat (5/10) malam.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Sulaiman Abda, Wakil Ketua HT Husin Banta, Bupati Pidie Jaya M Gade Salam, Bupati Aceh Singkil Safriadi, dua anggota DPR RI Sayed Fuad Zakaria dan Marzuki Daud, serta seluruh jajaran pengurus Golkar Aceh.

Pada Pemilu 2009, Partai Golkar Aceh mampu mengirim dua wakilnya ke Senayan dan meraih 8 kursi untuk DPRA. "Pemilu 2014 nanti, kita harus mampu meraih minimal 12 kursi untuk DPRA dan empat kursi DPR RI. Target itu tidak berlebihan dengan kondisi yang terjadi saat ini, di mana masyarakat sudah mulai merindukan lagi peran kita di parlemen untuk memperjuangkan asprirasi rakyat," katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Sulaiman Abda mengatakan, kader yang mengikuti orientasi fungsionaris ini diharapkan akan mampu menjadi salah satu pelapor Golkar di daerah. "Orientasi ini tidak saja menjadi persyaratan untuk bisa menjadi caleg partai Golkar, tetapi sekaligus akan ditempa menjadi orang yang berada digarda terdepan menyukseskan program golkar di daerah," katanya.

Ketua Panitia, M Yusuf Ishak mengatakan, kegiatan yang diikuti 265 peserta ini akan berlangsung selama empat hari, Jumat-Senin (5-8/10). "Ini jumlah peserta yang luar biasa banyaknya. Ini sebuah bukti Golkar semakin mendapat tempat di masyarakat," katanya.(sup)


Anda sedang membaca artikel tentang

Golkar Optimis Sukses di Aceh

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/10/golkar-optimis-sukses-di-aceh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Golkar Optimis Sukses di Aceh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Golkar Optimis Sukses di Aceh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger