Bakal Cabup/Cawabup Mulai Sosialiasi

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 16.24

Minggu, 28 Oktober 2012 14:29 WIB

* Kenalkan Diri Lewat Ucapan Selamat

TAPAKTUAN – Geliat pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) bupati/wakil bupati Aceh Selatan mulai terasa di bumi berjuluk "Teuku Cut Ali". Amatan Serambi, Sabtu (27/10), sejumlah tokoh yang didengungkan bakal maju di Pilkada Aceh Selatan tahun depan mulai 'unjuk gigi' dengan cara menyosialisasikan dirinya kepada masyarakat melalui baliho dan spanduk bertuliskan ucapan "Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H." Baliho tersebut terlihat dipajang di sejumlah lokasi strategis.

Kendati tidak menyebutkan diri sebagai bakal calon dan menyertakan gambar pasangannya, namun bentuk sosialisasi melalui baliho dan spanduk ucapan selamat Idul Adha 1433 H tersebut dinilai sebagai bagian dari upaya sosialisasi kepada warga.

Informasi yang diterima Serambi, bursa bakal calon bupati/wakil bupati sudah mulai ramai dibicarakan di warung kopi dan tempat diskusi lainnya. Bahkan sejak dibuka pendaftaran bakal calon, yakni tanggal 23 Oktober-2 November 2012, hampir semua tokoh yang bakal maju mulai berani menunjukkan niat pencalonannya. Baik dengan mengeluarkan ide, program dan visi-misi kepada masyarakat.

Seperti yang disiarkan Serambi sebelumnya, adapun nama-nama tokoh yang mulai mencuat kepermukaan dan sudah memiliki kendaraan politik untuk maju di pilkada bupati/wakil bupati Aceh Selatan tahun depan. Di antaranya pasangan Teuku Sama Indra SH alias TS/Kamarsyah SSos MM (Demokrat, PAN dan PKPB),  Drs H T Darisman/Khaidir Amin SE (PKPI dan SIRA) dan Zirhan SP/ Muhammad Natsir (PA).

Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen Zahari Siregar saat melakukan kunjungan kerja (kunker) perdana bersama rombongan ke Aceh Selatan, Sabtu 11 Agustus 2012 lalu, berharap proses pilkada di Aceh berlangsung aman, tertib, dan demokratis.

"Laksanakan pemilihan kepala daerah dengan berpikir dewasa, sehat dan objektif. Jangan ada dusta di antara kita, itu yang pertama. Sehingga rakyat yang memilihnya pun tepat, kemudian hasil pembangunannya pun bagus," tegas Mayjen Zahari.(tz)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bakal Cabup/Cawabup Mulai Sosialiasi

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/10/bakal-cabupcawabup-mulai-sosialiasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bakal Cabup/Cawabup Mulai Sosialiasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bakal Cabup/Cawabup Mulai Sosialiasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger