Diterpa Isu tak Sedap soal Rencana Pernikahannya, Stuart Angkat Bicara

Written By Unknown on Rabu, 08 April 2015 | 16.24

SERAMBINEWS.COM - Proses perkenalan dan punya rencana nikah yang begitu cepat membuat Risty Tagor dan Stuart Collins terus diterpa kabar tak sedap. Selain dikabarkan sudah berbadan dua, Stuart dikabarkan menjadi penyebab perceraian Risty Tagor dengan Rifky Balweel . Namun Stuart akhirnya menjawab isu tersebut.

"Ini awal mula kenal. Aku ketemu setelah masa idah selesai, artinya bukan orang ketiga. Waktu itu Risty sakit, aku diajak teman Risty untuk jenguk dia. Waktu itu aku lihat pembawaannya tenang, Insya Allah orangnya baik. Berjalannya waktu enggak segampang yang aku kira. Beneran dicuekin, aku whatsapp, balasnya dua hari kemudian," cerita Stuart saat ditemui di Mercantile Athletic Club, Gedung Word Trade Centre, Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Stuart pun berusaha mendekatkan diri dengan Arsen, anak semata wayang Risty

"Setelah sembuh, Arsen jalan ke mal, ketemu aku dan akhirnya aku ambil hati Arsen dalam 2 menit. Enggak ada masalah kenapa harus janda. Rasullullah aja nikahnya sama janda. Enggak nuntut kemungkinan kalau yang enggak janda bukan wanita baik-baik. Insya Allah saya bisa mencintai Arsen, Risty, menjadi kepala rumah tangga nanti," ucap Staurt.

Stuart juga tak tahu mengapa dirinya bisa meluluhkan Arsen begitu cepat. "Anak kecil bisa ngerasain, misalnya enggak nyaman sama kita, anak kecil tahu. Aku punya keponakan. Kalau basa-basi, anak kecil pasti enggak mau dekat. Mencintai dengan tulus Insya Allah akan lebih kena," ucapnya. (Icha/Tabloidnova.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Diterpa Isu tak Sedap soal Rencana Pernikahannya, Stuart Angkat Bicara

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/04/diterpa-isu-tak-sedap-soal-rencana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diterpa Isu tak Sedap soal Rencana Pernikahannya, Stuart Angkat Bicara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diterpa Isu tak Sedap soal Rencana Pernikahannya, Stuart Angkat Bicara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger