Dikabarkan Akan Menikah, Siapakah Calon Pendamping Putra Jokowi?

Written By Unknown on Rabu, 08 April 2015 | 16.24

SERAMBINEWS.COM - Kabar persiapan pernikahan putra Presiden Jokowi terus tersiar dan membuat banyak pihak penasaran. Kepulangan Presiden Joko Widodo ke Solo akhir pekan lalu, memang dikabarkan untuk mempersiapkan proses pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming.

Putra sulung Jokowi yang juga pemilik usaha katering Chilli Pari ini akan mempersunting Putri Solo tahun 2009, Selvi Ananda Putri.

Esti, tetangga Selvi, mengatakan bungsu dari dua bersaudara ini kerap dijemput Gibran saat hendak berangkat atau diantar dari tempat kerja. Akan tetapi, dia enggan menyebut lokasi tempat bekerjanya calon menantu Presiden Jokowi ini.

Yang jelas, kata dia, calon menantu Presiden Jokowi seorang karyawati sebuah bank .

"Nggak etis-lah kalau saya sebutkan. Tapi yang jelas, dari obrolan saya dengan ibunya Selvi, memang ada rencana anaknya untuk menikah dengan Gibran," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kepulangan Presiden Joko Widodo ke kampung halamannya di Solo beberapa waktu lalu, tidak hanya sekadar untuk liburan panjang akhir pekan.Namun lebih dari itu, Jokowi persiapan akan mantu atau Ngundhuh Mantu putra pertamanya,Gibran Rakabuming.

Demikian dikatakan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Rudy menuturkan,Presiden Jokowiada urusan keluarga saat di Solo kemarin.

"Pak Jokowi pulang ke Solo selama tiga hari karena ada urusan pribadi. Aku ra wani nyedhak (Saya tidak berani mendekati, red), jadi saya tahu diri. Namun, beliau sudah bertemu saya dan sempat mengatakan jika akan ada nikahan putra pertamanya," ujar Rudy, Selasa (7/4/2015).

Akan tetapi, Rudy enggan memaparkan secara rinci mengenai rencana pernikahan putra Presiden Jokowi ini.

Hasanudin Aco/Tribun Jateng


Anda sedang membaca artikel tentang

Dikabarkan Akan Menikah, Siapakah Calon Pendamping Putra Jokowi?

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/04/dikabarkan-akan-menikah-siapakah-calon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dikabarkan Akan Menikah, Siapakah Calon Pendamping Putra Jokowi?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dikabarkan Akan Menikah, Siapakah Calon Pendamping Putra Jokowi?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger