Usai Ditembak Penjahat, Pemuda AS Malah "Selfie"

Written By Unknown on Sabtu, 21 Maret 2015 | 16.24

SERAMBINEWS.COM, PHOENIX — Sebagian besar orang biasanya akan langsung mencari pertolongan saat mereka terluka, terutama jika mengalami luka tembak.

Namun, Isaac Martinez (20), pemuda asal kota Mesa, Arizona, AS, ini punya pemikiran lain. Saat terluka akibat sebuah insiden penembakan pada Rabu (18/3/2015), dia malah selfie, sebelum mencari pertolongan.

Isaac bekerja di sebuah restoran bernama Bistro 13 ketika seorang pria bersenjata bernama Ryan E Giroux mendatangi pemuda itu dan memaksanya untuk menyerahkan kunci mobil miliknya. Demikian laporan stasiun televisi 12 News.

Saat Isaac menolak permintaan itu, tanpa peringatan terlebih dahulu, Ryan langsung menembaknya. Tak lama setelah ditembak, Isaac malah membuat selfie, memperlihatkan bahwa kondisi dirinya, dengan darah melumuri pakaian kerjanya yang berwarna putih, lalu mengunggah foto tersebut ke media sosial.

Isaac tak hanya mengunggah satu foto. Hingga tiba di rumah sakit, Isaac terus mendokumentasikan dirinya. Dia mengunggah foto saat terbaring di ranjang rumah sakit, hingga dia diizinkan pulang dari rumah sakit.

Foto-fotonya yang diunggah ke Facebook sekaligus "meng-update" statusnya, memperlihatkannya kepada 1.200 temannya di situs media sosial itu.

"Saya sudah di rumah dan sehat! Tak ada luka lain, dan saya akan sembuh," kata Isaac di akun Facebook-nya.

"Peluru itu menghantam saya dari belakang dan menembus bahu saya. Jika lebih tinggi sedikit saja, maka peluru itu akan mengenai urat nadi arteri atau menghancurkan urat bahu. Sebuah keajaiban," lanjut Isaac.


Anda sedang membaca artikel tentang

Usai Ditembak Penjahat, Pemuda AS Malah "Selfie"

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/03/usai-ditembak-penjahat-pemuda-as-malah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usai Ditembak Penjahat, Pemuda AS Malah "Selfie"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usai Ditembak Penjahat, Pemuda AS Malah "Selfie"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger