Sulaiman Abda Serukan Kader Golkar Taat Hukum

Written By Unknown on Selasa, 24 Maret 2015 | 16.24

* Yusuf Ishak Tetap Dukung Hasil Munas Bali

BANDA ACEH - Ketua DPD Golkar Aceh, Sulaiman Abda menyerukan kader Golkar di seluruh Aceh untuk patuh dan taat kepada Keputusan Menteri Hukum dan HAM yang telah mengesahkan kepengurusan Golkar versi Musyawarah Nasional (Munas) Ancol yang dipimpin Agung Laksono.

"Seluruh pengurus dan kader Golkar di provinsi dan kabupaten/kota, harus mematuhi keputusan Menkumham. Karena kita Golkar taat asas dan taat hukum. Hukum adalah panglima yang harus kita patuhi bersama di republik ini," kata Sulaiman Abda kepada Serambi, Senin (23/3).

Dari Jakarta diberitakan, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly telah mengesahkan kepengurusan baru DPP Golkar. Dengan demikian, pemerintah mengakui Agung Laksono sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Yasonna menandatangani surat keputusan menteri tersebut pada Senin (23/3) sekitar pukul 10.00 WIB. Surat keputusan menteri itu bernomor M.HH-01.AH.11.01 Tahun 2015 tentang pengesahan perubahan AD/ART serta komposisi dan personalia DPP Partai Golkar. Susunan kepengurusan Partai Golkar tingkat pusat yang diketuai Agung Laksono terdiri atas 394 pengurus.

Menanggapi Keputusan Menkumham ini, Sulaiman Abda menegaskan, dukungan yang diberikan pengurus DPD Golkar Aceh terhadap Kepengurusan DPP Golkar Agung Laksono, pasca-penerbitan surat Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly tertanggal 10 Maret 2015, sudah tepat.

Menurutnya, dukungan dari pengurus DPD Partai Golkar Aceh kepada Kepengurusan DPP Golkar versi Munas Ancol, pada 10 Maret 2015 bukan berarti berkianat kepada pengurus DPP Golkar versi Munas Bali di bawah kepemimpinan Aburizal Bakrie (Ical). "Melainkan sebagai bentuk sikap taat hukum dan taat asas atas keputusan yang diambil pemerintah," ungkap Sulaiman.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sulaiman Abda Serukan Kader Golkar Taat Hukum

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/03/sulaiman-abda-serukan-kader-golkar-taat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sulaiman Abda Serukan Kader Golkar Taat Hukum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sulaiman Abda Serukan Kader Golkar Taat Hukum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger