Kasatpol PP: Itu Bagian dari Pembinaan

Written By Unknown on Senin, 09 Maret 2015 | 16.24

* Terkait Perintah Pungut Puntung Rokok dengan Mulut

MEULABOH - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Kasatpol PP dan WH) Aceh Barat, Teuku Samsul Alam menegaskan tindakan yang ia lakukan terhadap Roni Periansyah dengan menyuruh anak buahnya itu memungut puntung rokok dengan mulut merupakan bagian dari pembinaan terhadap anggota.

Seperti diberitakan, Roni Periansyah, anggota Satpol PP dan WH Aceh Barat mengaku mendapat perlakuan tidak manusiawi dari atasannya yaitu dipaksa memungut puntung rokok dengan mulutnya dan kemudian ditendang di bagian perut hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kasus yang terjadi Jumat (6/3) sore itu sudah dilaporkan oleh Roni Periansyah ke Polres Aceh Barat berdasarkan bukti laporan Nomor: TBL/42/III/2015/Aceh/Abar/SPKT Tanggal 6 Maret 2015 yang diterima oleh Kanit B SPKT Polres Aceh Barat, Aiptu Nurdin. Pihak yang dilaporkan adalah Teuku Samsul Alam, Kepala Satpol PP dan WH Aceh Barat yang tak lain adalah atasan Roni Periansyah.

Menanggapi kasus itu, Kasatpol PP dan WH Aceh Barat, Teuku Samsul Alam akhirnya memberikan konfirmasi yang intinya membenarkan apa yang dilaporkan Roni Periansyah. Samsul memberikan tanggapan kepada Serambi melalui sms, Minggu (8/3).

Samsul menulis, anak buahnya yang bernama Roni Periansyah dalam menjalankan tugas tidak disiplin, kurang bertanggungjawab, serta sudah berulang kali ditegur oleh komandan regu, komandan satuan serta sudah pernah diskor akibat melakukan kesalahan. Namun Samsul Alam tidak merincikan kesalahan apa saja yang pernah dilakukan Roni.

Samsul juga menulis, tindakan yang dilakukannya pada Jumat (6/3) sore, yaitu menyuruh memungut puntung rokok yang dibuangnya sembarangan merupakan bagian dari pembinaan agar yang bersangkutan mau berubah dan disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kasatpol PP: Itu Bagian dari Pembinaan

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/03/kasatpol-pp-itu-bagian-dari-pembinaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kasatpol PP: Itu Bagian dari Pembinaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kasatpol PP: Itu Bagian dari Pembinaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger