Nitizen Aceh Galang Kumpul Koin

Written By Unknown on Sabtu, 21 Februari 2015 | 16.24

* Kembalikan Bantuan Tsunami Australia
* KAMMI Aceh Buka Posko

BANDA ACEH - Gerakan kumpulkan koin untuk Australia mulai dibincangkan di sosial media sejak Jumat (20/2/2015) pagi tadi. Para netizen geram dengan pernyataan Perdana Menteri Australia Tony Abbott yang meminta Indonesia mempertimbangkan hukuman mati bagi dua warga negara itu.

Afla Nadya warga Kota Banda Aceh di akun twitternya @aflandya mengunduh foto 'Koin Untuk Australia' dengan lingkaran uang recehan. #KoinuntukAustralia, ini mendapat respons dari para pengguna sosial media lain.

Sebelumnya, akun @MAdamrah juga memposting koin untuk Australia kemudian diretweet dan banyak model gambar koin dan foto Abbott yang dibuat para netizen. Ada yang menulis di secarik kertas dan menempelkannya berdekatan dengan uang recehan.

Dari pantauan Serambi, warga Kota Banda Aceh juga mulai mengubah tampilan foto mereka pada display pictures, di blackberry messengernya (BBM) dengan foto 'Koin UntukAustralia'.

Didik Ardiansyah, warga Banda Aceh lainnya juga mengirim pesan ke redaksi Serambi, ia mengajak warga kumpulkan uang recehan untuk mengembalikan bantuan tsunami yang pernah diberikan Australia kepada Aceh. "Apa hubungannya bantu Aceh dengan bandar narkoba, kurang ajar tu si ...," tulis Didik dengan nada geram.

Selain itu, rata-rata warga di Aceh juga mengubah tampilan gambarnya dan mengajak semua orang mengkampanyekan 'balikin uang Australia!!'


Anda sedang membaca artikel tentang

Nitizen Aceh Galang Kumpul Koin

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/02/nitizen-aceh-galang-kumpul-koin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nitizen Aceh Galang Kumpul Koin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nitizen Aceh Galang Kumpul Koin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger