Ahok: Saya yang Masuk Penjara atau Anggota DPRD DKI

Written By Unknown on Rabu, 25 Februari 2015 | 16.24

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama masih menunggu DPRD DKI menggunakan hak angket untuk membuat perhitungan siapa yang akan berada di balik jeruji besi dalam kisruh APBD DKI Jakarta Tahun anggaran 2015.

"Saya tunggu angket dulu, kan belum angket nih. Suruh angket dulu dong, biar saya juga angketin dia juga, kan seru kan, sama-sama angketin kan seru begitu loh. Kita tinggal hitung-hitungan saja, apa saya masuk penjara atau anggota DPRD masuk penjara," kata pria yang kerap disapa Ahok itu di Balai Kota, Rabu (26/2/2015), dilansir Kompas.com.

Dia menganggap bagus bila harus masuk penjara secara berjamaah. Mantan Bupati Belitung Timur ini, saat menjadi anggota DPRD dan DPR RI, sering mendenger kalimat dari oknum DPRD berbicara tentang masuk penjara berjamaah.

"Tidak apa-apa masuk penjara, yang penting berjamaah, rame-rame, katanya. Kalau sendiri-sendiri jangan, makanya mesti kompak, katanya begitu," ucap Basuki.

Basuki tidak mempermasalahkan apa yang dilakukan DPRD DKI Jakarta terhadap dirinya. Basuki punya keyakinan, bila dia menerima anggaran Rp 12,1 triliun, tidak akan ada anggota DPRD DKI yang teriak.

"Saya jamin tidak akan ada masalah dengan DPRD kalau saya menerima Rp 12,1 triliun dimasukin ke dalam anggaran. Tidak ada masalah, yang jadi masalah tiap kelurahan di Jakarta Barat, beli UPS memakai anggaran Rp 4,2 miliar. Malu-maluin saja kan," ujarnya.

Ia mengilustrasikan, di rumahnya saja yang besar membeli genset tidak sampai seharga Rp 100 juta. Bahkan, saat listrik mati, genset langsung menyala secara otomatis.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahok: Saya yang Masuk Penjara atau Anggota DPRD DKI

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/02/ahok-saya-yang-masuk-penjara-atau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahok: Saya yang Masuk Penjara atau Anggota DPRD DKI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahok: Saya yang Masuk Penjara atau Anggota DPRD DKI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger