Raja Salman Lanjutkan Kebijakan Raja Abdullah

Written By Unknown on Minggu, 25 Januari 2015 | 16.24

RIYADH - Penguasa baru Arab Saudi, Raja Salman, berjanji untuk meneruskan kebijakan-kebijakan pendahulunya, Raja Abdullah Bin Abdulaziz yang meninggal dunia pada usia 90 tahun. Dia berjanji untuk melanjutkan kebijakan pemerintah saat ini untuk memastikan stabilitas dan persatuan di negara ini.

"Kami akan terus berupaya mendapat karunia dari Allah dan kekuatan-Nya untuk mengikuti jalan yang benar ... dan tidak akan pernah menyimpang dari itu. Konstitusi kita adalah Kitab Allah dan Sunnah Nabi-Nya, " kata raja.  Raja Salman mengatakan semua menteri yang ada akan terus di posisi mereka dan tidak berubah.

Dia menunjuk Pangeran Mohammed bin Salman sebagai menteri pertahanan dan kepala istana dan sekretaris pribadi raja. Hamad Al-Suwailem diangkat menjadi kepala pengadilan mahkota dengan pangkat seorang menteri, sementara Jenderal Hamad Al-Ouhali sebagai komandan penjaga kerajaan.  Dia memuji pelayanan yang diberikan oleh Raja Abdullah bagi bangsa, komunitas Muslim yang lebih luas dan dunia Arab.

Ia juga meminta Allah untuk membantunya melaksanakan tugas-tugasnya dengan cara terbaik.  Mengutip dari Al-Qur'an untuk menyoroti kefanaan hidup, kata raja bahwa setiap orang di bumi akan mati dan harus menghadapi Pencipta. "Kami akan melanjutkan berbagai kebijakan yang dianut Arab Saudi sejak negara ini didirikan," kata Raja Salman dalam pidato yang disiarkan televisi pemerintah.

Pidato ini disampaikan beberapa jam setelah anggota keluarga kerajaan berusia 78 tahun ini diangkat menjadi raja Saudi yang baru. Pangeran Mohammed bin Nayef, 55 tahun, yang selama ini menjabat sebagai menteri dalam negeri, diangkat menjadi wakil putra mahkota. Pengangkatan putra mahkota dan wakil putra mahkota ini untuk memastikan suksesi di Saudi berjalan mulus dalam beberapa tahun ke depan.

Pangeran Nayaf adalah cucu Raja Abduaziz, biasa disebut juga Ibn Saud, pendiri Saudi modern. Dia mengatakan Raja Abdullah telah mendedikasikan seluruh hidupnya untuk memperkuat agamanya, bangsanya dan orang-orang, membela dunia Arab dan Islam. "Memang kita milik Allah, dan sesungguhnya kepada-Nya kita akan kembali," katanya menekankan realitas kematian.

Raja Salman juga mendesak orang Arab dan Muslim untuk mencari solidaritas dalam menghadapi tantangan. Dia mengatakan ini akan menjadi kebijakan Arab Saudi ketika bergerak untuk mengatasi kendala yang dihadapi itu.  Dia mengatakan Kerajaan akan dipandu oleh ajaran Islam, yang merupakan agama" damai dan penuh rahmat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Raja Salman Lanjutkan Kebijakan Raja Abdullah

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/01/raja-salman-lanjutkan-kebijakan-raja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Raja Salman Lanjutkan Kebijakan Raja Abdullah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Raja Salman Lanjutkan Kebijakan Raja Abdullah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger