Gayatri Harumkan Indonesia

Written By Unknown on Jumat, 24 Oktober 2014 | 16.25

SERAMBINEWS.COM, AMBON - Gubernur Maluku Said Assagaf mengungkapkan bahwa Gayatri Wailissa tidak hanya menjadi sosok yang membanggakan masyarakat Maluku tetapi juga nama bangsa Indonesia di dunia internasional.

"Gayatri tidak hanya menjadi kebanggaan Maluku tapi juga Indonesia karena dia telah mengharumkan nama bangsa di dunia internasional," ungkap Said seusai peletakan batu pertama Gedung Katolik Center di kawasan Benteng, Kecamatan Nusaniwe Ambon, Jumat (24/10/2014).

Menurut dia, segudang prestasi dan penampilan Gayatri di sejumlah forum-forum internasional selama ini sungguh membanggakan bangsa indonesia, termasuk ketika Gayatri sempat didaulat sebagai Duta Asean untuk anak.

"Dia selalu tampil di forum-forum internasional dan yang paling membanggakan dia pernah mewakili Indonesia sebagai Duta ASEAN," tegasnya.

Said mengatakan, dirinya baru mengetahui kabar meninggalnya Gayatri setelah menerima informasi langsung dari Jakarta.

"Saya dapat informasi dari Jakarta, Gayatri telah meninggal dunia. Kabar ini tentunya sangat membawa duka bagi kita di Maluku," ujarnya.

"Semoga dia (almarhumah) diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan oleh Tuhan," tambahnya kemudian.

Sebelumnya diberitakan, Gayatri meninggal dunia di ruang ICU rumah sait Abdi Waluyo, Kamis (23/10/2014) sekira pukul 19.15 WIB, setelah sempat dirawat selama empat hari di rumah sakit tersebut.

Rencananya, jenazah Gayatri akan diterbangkan ke Ambon, Jumat malam nanti dan setibanya, jenazah akan disemayamkan terlebih dahulu di Kodam XVI Pattimura sebelum akhirnya dimakamkan


Anda sedang membaca artikel tentang

Gayatri Harumkan Indonesia

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/10/gayatri-harumkan-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gayatri Harumkan Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gayatri Harumkan Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger