Tim Power Jelajahi Situs Tsunami Aceh

Written By Unknown on Senin, 25 Agustus 2014 | 16.24

 * Dijamu Makan Malam Oleh Illiza

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal, Sabtu (23/8) menjamu makan malam pengurus dan anggota komunitas Pulsar Owner (Power) Aceh dan Pulsar Medan Club (PMC) yang melakukan bakti sosial di Banda Aceh dalam rangka HUT komunitas motor tersebut.

Ketua Power Aceh, Sayed Emil yang akrab disapa Bro Waled  menginformasikan, ada 100 orang anggota komunitas Pulsar plus sejumlah komunitas motor lainnya yang dijamu makan malam oleh Wali Kota Banda Aceh di Aula Balai Kota. Mereka melakukan kegiatan city tour ke sejumlah situs tsunami dan objek wisata lainnya di Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang.

Saat di Banda Aceh, Sabtu (23/8) pagi, komunitas Power dan sejumlah komunitas motor lainnya melakukan penanaman pohon di Taman Kota Gampong Lambung, Kecamatan Meuraxa yang dipandu Kepala Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota (DK3) Banda Aceh, Ir Jalaluddin MT.

Selanjutnya dari Lambung seluruh anggota komunitas melakukan penjelajahan ke sejumlah situs tsunami di antaranya PLTD Apung dan sejumlah kawasan lainnya. Pada sore harinya, komunitas Power Aceh dan PMC merayakan HUT di Pantai Lampuuk, Aceh Besar. "Power Aceh merayakan HUT ke-3 sedangkan PMC ke-7," kata Bro Waled didampingi Ketua PMC, Munawar.

Jamuan makan malam dalam rangka Aniversary Power Aceh dan PMC dihadiri langsung Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal, Ketua DPRK Yudi Kurnia, Kadisbudpar Banda Aceh T Samsuar, Asisten II Ir Bahagia, dan yang mewakili Kadishubkominfo Iskandar. Juga hadir Sekjen Asosiasi Motor Bajaj Indonesia (AMBI) Muhammad Adi Putra, Pengurus Pulsar Brastagi, Brotherhood Aceh Community, NWI Aceh, jajaran pembina Power Aceh, dan beberapa komunitas motor lainnya.

Wali Kota Illiza dalam sambutannya mengatakan suatu kehormatan bagi Pemko Banda Aceh didatangi tamu dari klub motor dari berbagai komunitas dan daerah. "Cukup banyak pilihan objek wisata di kota kami. Saudara-saudara sudah melihat dan merasakan sendiri kalau kondisi Aceh cukup aman. Rekam semua keindahan itu kemudian sebarkan melalui berbagai media," kata Illiza.(nas)

Kunjungi juga :
www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com |
www.serambifm.com | www.prohaba.co |


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim Power Jelajahi Situs Tsunami Aceh

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/08/tim-power-jelajahi-situs-tsunami-aceh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim Power Jelajahi Situs Tsunami Aceh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim Power Jelajahi Situs Tsunami Aceh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger